5 Rekomendasi Isi Seminar Kit Menarik yang Bisa Dipilih

Aneka Paket Seminar Kit Menarik untuk Souvenir

Loading

5 Rekomendasi Isi Seminar Kit Menarik – Dalam acara seminar, peserta seminar seringkali mendapatkan paket seminar kit. Isi seminar kit tersebut beragam. Biasanya, isinya disesuaikan dengan jenis seminar yang diselenggarakan. Namun, ada juga beberapa barang yang kerap dipilih, seperti pulpen dan buku catatan.

Seminar kit menjadi daya tarik tersendiri bagi calon peserta seminar. Dengan adanya iming-iming seminar kit, acara seminar jadi banyak pesertanya. Selain itu, seminar kit juga bisa menjadi media promosi bagi perusahaan. Oleh karena itu tidak mengherankan jika barang-barang seminar kit bertuliskan nama dan logo perusahaan yang menyelenggarakan seminar.

Rekomendasi Isi Seminar Kit Menarik

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, isi seminar kit biasanya menyesuaikan jenis seminar. Namun, ada juga beberapa barang yang sesuai untuk berbagai jenis seminar. Nah, kali ini kita akan membahas rekomendasi isi seminar kit yang menarik.

  • Gantungan Kunci – Gantungan kunci memang sering dijadikan barang seminar. Pasalnya, gantungan kunci memiliki harga yang terjangkau. Selain itu, desain gantungan kunci juga bisa menyesuaikan. Jenis pun sangat beragam, mulai dari gantungan kunci akrilik, logam, hingga kulit.

Isi Seminar Kit

  • Tumbler – Kesadaran akan cinta lingkungan menjadikan orang-orang berlomba-lomba menggunakan tumbler. Penggunaan tumbler untuk tempat minum berdampak positif karena dapat mengurangi sampah plastik botol minuman kemasan. Oleh karena itu, tumbler juga cocok untuk barang seminar. 

Isi Seminar Kit

  • Flashdisk – Di era serba digital seperti saat ini, flashdisk sangat dibutuhkan. Flashdisk dibutuhkan untuk menyimpan berbagai file. Biasanya, para pelajar, mahasiswa, dan pekerja kantoran membutuhkannya. Tidak salah jika flashdisk juga cocok dijadikan sebagai salah satu isi seminar kit.

Isi Seminar Kit

  • Gadget Aksesoris – Bisa dikatakan saat ini banyak orang yang tidak bisa lepas dari gadget. Untuk melengkapi, gadget aksesoris pun kerap dicari. Makanya, tidak salah jika menjadikan gadget aksesoris sebagai souvenir seminar. Gadget aksesoris ini sangat banyak jenisnya, seperti powerbank dan speaker.

Isi Seminar Kit

  • Tas – Tidak bisa dilupakan bahwa sebuah seminar kit perlu wadah. Tas bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada banyak jenis tas yang bisa dipilih untuk wadah souvenir seminar. Ada tas jinjing, tas spunbond, dan tas ransel. Berbagai jenis tas tersebut sangat cocok jadi souvenir seminar karena dapat digunakan untuk keperluan lain.

Isi Seminar Kit

Itulah sederet rekomendasi isi seminar kit menarik yang bisa menjadi pilihan. Anda bisa mengecek berbagai jenis souvenir menarik tersebut di Gifterindo. Anda bisa memesannya secara mudah dan cepat. Untuk memesan, Anda hanya perlu menghubungi customer service.