Gift Box Custom, Pilihan Tempat Hadiah yang Menarik

jual gift box custom

Loading

Gift Box Custom sebagai Tempat Hadiah – Gift box digunakan untuk membungkus hadiah. Dengan menggunakan gift box, hadiah yang diberikan akan menjadi lebih berkesan dan menarik. Agar semakin menarik, bisa memilih gift box custom. Artinya, gift box dibuat sesuai dengan keinginan.

Sebenarnya, gift box tidak hanya berfungsi untuk membungkus hadiah. Gift box bisa digunakan untuk keperluan lain. Berikut ini adalah fungsi lain dari gift box.

  • Tempat perhiasan – Gift box dapat dimanfaatkan juga untuk menyimpan perhiasan. Biasanya, gift box yang digunakan untuk menyimpan perhiasan terbuat dari bahan beludru. Dengan disimpan di gift box, perhiasan menjadi terlihat lebih mewah.
  • Tempat aksesoris – Selain perhiasan, gift box juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis aksesoris. Aksesoris yang dimaksud bisa berupa gadget aksesoris atau fashion aksesoris. Dengan disimpan di gift box, aksesori menjadi rapi dan mudah ditemukan ketika ingin dipakai.

Itulah beberapa macam kegunaan gift box selain digunakan untuk membungkus hadiah. Sebenarnya, gift box juga bisa untuk menyimpan berbagai jenis barang. Dengan menyimpang barang di dalam gift box, barang menjadi lebih cantik, rapi, dan mudah ditemukan.

Pilihan Jenis Gift Box Custom

Sebelumnya sudah diketahui kegunaan dari gift box. Sekarang, kita akan membahas jenis-jenis gift box. Berikut ini adalah beberapa jenis gift box custom yang bisa menjadi pilihan.

  • Gift box beludru – Gift box yang satu ini dilapisi dengan beludru. Biasanya, bagian dalam gift box terdapat semacam bantalan yang empuk. Jenis gift box ini cocok untuk menyimpan berbagai jenis perhiasan dan aksesori fashion. Ukuran gift box bisa menyesuaikan. Warna beludru pun bisa menyesuaikan.

Gift Box Custom

  • Gift box kayu – Selain beludru, ada juga gift box kayu. Jenis gift box ini juga bisa dipesan sesuai keinginan. Gift box kayu bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya, untuk tempat hantaran pernikahan. Karena terbuat dari kayu, gift box ini terlihat unik karena biasanya warna dan pola tekstur kayu masih dipertahankan.

Gift Box Custom

Itulah dua jenis pilihan gift box yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Sebenarnya, ada pilihan jenis gift lainnya, seperti gift box dari akrilik dan plastik. Anda bisa memesan berbagai macam gift box untuk berbagai keperluan di Gifterindo. Anda hanya perlu memesannya dengan menghubungi customer service.

Selain gift box, Anda juga bisa memesan souvenir lainnya, seperti gantungan kunci, flashdisk, dan masih banyak lagi. Yuk, segera pesan kebutuhan souvenir Anda.