Buku Catatan Menarik dan Berkualitas sebagai Perlengkapan Kantor

buku catatan menarik

Loading

Buku Catatan Menarik dan Berkualitas sebagai Perlengkapan Kantor – Di pekerjaan kantoran tentunya membutuhkan buku catatan atau booknote  untuk menuliskan berbagai hal atau sebagai barang promosi perusahaan. Mulai dari agenda kegiatan, catatan penting, hingga hasil rapat. Karena sering dipakai berulang kali, terkadang buku catatan mudah rusak.

Untuk mengantisipasi kerusakan buku catatan, biasanya pihak perusahaan memberikan yang berkualitas terbaik. Kualitas tersebut dapat terlihat dari sampul buku dan lembar kertasnya. Seharusnya, buku catatan yang berkualitas baik sampulnya tidak mudah rusak atau pun kumal.

Selain berkualitas, buku catatan juga harus menarik. Menarik memang tergantung dengan pandangan masing-masing. Namun, pada umumnya, buku dikatakan menarik dilihat dari penampilannya. Oleh karena itu, buku yang menarik bisa dilihat dari desainnya. Desain tersebut bisa terkait dengan bentuk buku, bisa juga dengan sampul buku.

Contoh Buku Catatan Menarik dan Berkualitas

Kita ketahui, buku catatan menjadi barang penting dalam pekerjaan kantoran. Dalam memilih buku, kualitas menjadi hal utama yang dipertimbangkan. Selain berkualitas, menarik juga menjadi kriteria dalam memilih buku. Pasalnya, dengan buku menarik, menulis menjadi lebih bersemangat. Berikut ini adalah beberapa contoh buku catatan yang menarik dan berkualitas.

  • Booknote Hitam

Booknote ini memiliki sampul berwarna hitam. Pada bagian sampulnya terdapat tali yang berfungsi untuk pengunci buku. Dengan adanya tali ini lembar kertas buku tidak mudah terlipat akibat buku terbuka secara tidak sengaja. Contohnya bisa kita perhatikan pada gambar berikut ini.

buku catatan hitam

  • Booknote Hitam Magnet

Sama seperti buku sebelumnya, booknote yang satu ini juga memiliki sampul berwarna hitam. Perbedaannya terletak di bagian pengunci buku. Pengunci buku dibuat dengan menambahkan magnet sehingga terlihat lebih modern dan keren. Perhatikan contohnya pada gambar di bawah ini.

AK04 Office Suplies Booknote Hitam Magnet

  • Booknote Cokelat Bersaku

Selain warna hitam, tentu saja ada warna lain yang bisa dijadikan pilihan untuk buku catatan. Warna cokelat menjadi salah satu pilihan yang pas. Selain warnanya yang berbeda, sampulnya juga memiliki desain berbeda. Di bagian sampulnya terdapat saku yang bisa difungsikan untuk menyimpan kartu atau sticky notes. Kita perhatikan contohnya pada gambar di bawah ini.

AK05 Office Suplies Booknote Coklat

  • Memo Book

Memo adalah catatan singkat yang digunakan berkomunikasi. Pada umumnya, memo ditempelkan di papan pengumuman sebagai bentuk komunikasi atau pengingat. Namun, saat ini memo juga bisa ditulis sebagai catatan. Karena digunakan untuk menulis catatan, di bagian buku memo terdapat tempat untuk menyimpan pulpen sehingga lebih praktis. Berikut ini adalah contohnya.

MM05 Office Suplies Memo Book Merah

  • Memo Book dengan Sticky Notes

Secara tampilan luar, buku memo dengan sticky notes mirip dengan dengan buku memo biasa. Hanya saja di dalamnya terdapat sticky notes. Sticky notes ini dapat digunakan untuk menambahkan catatan penting di bagian catatan utamanya. Selain itu, terdapat juga bagian untuk menyimpan pulpen. Kita bisa melihat contohnya pada gambar berikut ini.

MM04 Office Suplies Memo Book

Mau Beli Buku Catatan Menarik dan Berkualitas?

Buku catatan yang menarik juga menjadi salah satu penyemangat dalam menulis. Makanya, banyak yang mencarinya. Jika Anda ingin mendapatkan buku catatan menarik dan berkualitas, Anda bisa menghubungi Gifterindo.

Gifterindo adalah perusahaan penyedia souvenir promosi dan gift atau hadiah perusahaan. Souvenir perusahaan digunakan untuk memperkenalkan perusahaan secara luas kepada masyarakat. Sementara itu, gift atau hadiah perusahaan biasanya diberikan kepada rekan bisnis untuk mempererat hubungan kerja.

Selain menyediakan buku catatan, Gifterindo juga menyediakan souvenir lainnya. Kita bisa memesan perlengkapan kantor lainnya seperti pulpen promosi dan USB flashdisk. Ada juga tumbler, desk clock, dompet, dan masih banyak lagi.

Cara Memesan di Gifterindo

Gifterindo selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Maka dari itu, Gifterindo selalu memberikan respons cepat. Selain itu, Gifterindo juga memberikan gratis desain. Desain tersebut tentunya sesuai dengan konsep yang konsumen inginkan.

Produksi juga dilakukan dengan cepat agar produk bisa sampai ke tangan konsumen tepat waktu. Legalitas juga lengkap karena Gifterindo berbadan hukum lengkap. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir terkait pajak.

Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan berbagai kebutuhan souvenir hanya di Gifterindo. Anda bisa memesannya di sini. Ayo, segera pesan sekarang juga.