FDWD01 Flashdisk Kayu Custom Grafir Logo

SKU FDWD01 Kategori ,

Detail

Warna : Coklat

Ukuran : 60,30 x 19,16 mm

Proses logo : Sablon, Laser grafir, Digital print

Deskripsi Produk

Loading

USB Flashdisk memiliki peranan yang penting di era yang serba teknologi seperti sekarang ini. Setiap orang yang berkecimpung dengan komputer pasti tidak bisa jauh dari benda yang satu ini. Alasan tersebutlah yang menjadi alasan dibuatnya souvenir berbentuk flashdisk kayu.

Flashdisk kayu merupakan salah satu souvenir USB Flash Disk Promosi dengan kualitas terbaik serta harga terendah untuk berbagai macam USB Flashdisk Promosi, USB Flashdisk Souvenir, USB Flashdisk Murah. Perusahan profesional dan terdepan di bidang pembuatan USB Flash Disk Promosi Custom di Indonesia, melalui produk custom siap branding untuk anda yang akan membuat personal branding perusahaan menarik di mata masyarakat.

Flashdisk kayu custom grafir

Gifterindo sebagai suatu perusahaan yang bergerak di jasa pembuatan souvenir memberikan solusi untuk pembuatan souvenir berupa flashdisk. Hal yang menjadi keunikan gifterindo adalah, Anda bisa menambahkan apapun yang anda inginkan seperti logo perusahaan atau tulisan yang diproses dengan sablon atau grafir.

Kami menerima pemesanan berbagai macam gift untuk berbagai keperluan dan dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan Anda. Gifterindo memberikan pelayanan dan hasil kualitas yang terbaik bagi anda.

Dapatkan juga harga souvenir perusahaan promo lainnya dengan harga yang terjangkau seperti pen souvenir, flashdisk, powerbank dan lain sebagainya disini. Buat sekarang juga souvenir perusahaanmu di Gifterindo !