Custom Souvenir Tumbler Promosi Perusahaan

tumbler minum

Loading

Custom Souvenir Tumbler Untuk Promosi Perusahaan – Dewasa ini penggunaan tempat minum dari plastic seperti botol dan gelas plastic makin menjamur. Menurut data dari asosiasi industri plastik Indonesia, ada sekitar 64 juta ton sampah plastik yang tersebar di Indonesia per tahun. Jika dibiarkan secara terus menerus maka tidak mungkin jika bumi yang kita tempati sekarang ini lama kelamaan akan rusak karena dipenuhi oleh sampah plastik bekas minum sekali pakai.

TS13 Drinkware Termos Niagara Polos Thermos Souvenir Tumbler Botol

Sampah plastik adalah sampah yang paling lama dan paling sulit untuk diurai. Selain susah diurai. Di lautan, pada saat terkena sinar matahari plastik akan mengalami proses fotodegradasi yang membuat plastik akan terpecah menjadi partikel partikel kecil. Partikel partikel plastik tersebut kemudian bisa masuk ke rantai makanan karena termakan oleh makhluk hidup di lautan. Untuk mengurangi berbagai dampak negatif yang ditimbulkan dari sampah plastik, maka perlu mencari solusi terbaik agar tidak lagi menimbulkan dampak negatif bagi lingkungan.

Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan membuat drinkware atau tumbler sebagai pengganti tempat minum plastik sekali pakai. Dengan tumbler kita bisa menggunakannya berulang kali sehingga sampah yang ditimbulkan pun bisa ditekan jumlahnya.

Ada berbagai macam jenis bahan yang biasa digunakan, namun biasanya tumbler dibuat dari bahan dasar stainless. Stainless sudah lama digunakan dalam berbagai macam peralatan kita seperti piring, mangkok, panci, wajan, dan sebagainya. Material ini dianggap ramah lingkungan karena masa pakainya bisa melebihi dari material plastik atau yang lainnya. Alasan lainnya

Custom Souvenir Tumbler Promosi Perusahaan

Selain sebagai pengganti plastik, saat ini sudah banyak bermunculan custom tumbler dengan berbagai kebutuhan. Salah satu contohnya adalah untuk media promosi perusahaan. Souvenir tumbler akhir akhir ini banyak dipilih sebagai media promosi. Hal ini dikarenakan kita bisa meng-custom tumbler tersebut sesuai dengan desain yang kita mau. Misalnya saja kita bisa menambahkan logo atau nama perusahaan di tumbler.

Selain itu,  tumbler juga bisa digunakan sebagai souvenir perusahaan. Anda bisa menambahkan grafiran logo atau nama pada tumbler tersebut. Anda bisa custom souvenir tumber di gifterindo.

Gifterido merupakan sebuah perusahaan pembuat souvenir berkualitas yang berlokasi di jogja. Gifterindo telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Gifterindo juga telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar sebagai pembuat souvenir berkualitas sehingga menjadi pelanggan perusahaan tersebut dalam membuat souvenir mereka.

Hubungi customer service gifterindo untuk pembuatan souvenir tumbler atau custom tumbler sesuai keinginan anda. Anda bisa hubungi gifterindo di nomor +62 8112-658-150. atau datang langsung ke store kami yang ada di Jl. Ringroad Timur No. 9 Wonocatur Banguntapan Bantul, Yogyakarta.