Seminar Kit Jam Meja Ruang Kerja

Desk Clock Kayu jam meja

Loading

Seminar Kit Jam Meja Ruang Kerja – Setiap orang pastinya memiliki jam di rumahnya baik berupa jam dinding, jam tangan, ataupun jam yang diletakkan di meja. Jam biasanya dijadikan sebagai bagian dari interior ruangan untuk mempercantik tampilannya.

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai jam custom. namun sebelum membahas mengenai jam meja custom alangkah lebih baiknya jika kita membahas mengenai fungsi dari jam meja itu sendiri.

Fungsi jam tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai alat penunjuk waktu. Biasanya ada juga beberapa jenis jam meja yang dilengkapi dengan alarm. Selain menampilkan hari dan tanggal, yang cukup umum tersedia pada jam adalah ada juga produk yang bisa menyimpan data hari peringatan atau perayaan tertentu sehingga populer bagi mereka yang sering lupa dengan hari-hari penting. Ada juga jenis jam yang menampilkan perkiraan cuaca dan lingkungan. Selain itu ada juga beberapa jam yang saat ini sudah dilengkapi dengan sensor suara, gerak, dan sebagainya.

JMK09 Desk Clock Kayu jam meja

Seminar Kit Jam Meja Ruang Kerja

Selain dapat digunakan sebagai tambahan interior ruangan, jam meja bisa juga digunakan sebagai media promosi perusahaan anda. Anda bisa saja menambahkan logo atau identitas perusahaan pada jam ini. Promosi seperti ini cukup efektif mengingat biasanya jam ini dijadikan sebagai pajangan atau hiasan di meja. Anda bisa menambahkan costom logo atau nama perusahaan anda di jam dengan cara laser, grafir, atau sablon.

Jam meja juga bisa digunakan sebagai souvenir seminar atau seminar kit pada acara yang anda selenggarakan. Biasanya orang orang akan menyimpan souvenir seminar tersebut sebagai kenang kenangan.

Gifterindo sebagai suatu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan souvenir berkualitas siap membuat berbagai macam seminar kit dan jam custom sesuai dengan keinginan anda.

Hubungi gifterindo sekarang juga untuk pembuatan seminar kit maupun jam ekslusif perusahaan anda. Dapatkan berbagai penawaran istimewa dari produk produk berkualitas kami lainnya. Anda bisa hubungi gifterindo di nomor +62 8112-658-150. atau datang langsung ke store kami yang ada di Jl. Ringroad Timur No. 9 Wonocatur Banguntapan Bantul, Yogyakarta.