3 Alasan Tumbler Minum Cocok untuk Souvenir Promosi

tumbler minum

Loading

Tumbler Minum untuk Promosi Perusahaan – Tumbler minum digunakan sebagai botol tempat minum. Banyak masyarakat yang membawanya ketika sedang keluar rumah karena dirasa praktis. Di samping itu, membawa air dengan botol dari rumah juga dinilai lebih higienis.

tumbler minum

Selain untuk kepentingan pribadi, tumbler sering juga dimanfaatkan untuk kepentingan korporasi. Botol tumbler kerap dijadikan sebagai souvenir promosi. Biasanya, tumbler dipesan secara khusus oleh suatu perusahaan sebagai media untuk mempromosikan diri ke masyarakat luas.

Tentunya, perusahaan tidak asal dalam memilih souvenir promosi. Pasalnya, souvenir promosi akan berpengaruh terhadap citra perusahaan. Lantas, apa yang menjadi alasan perusahaan menjadikan tumbler sebagai pilihan souvenir promosi? Simak alasannya di bawah ini!

tumbler minum

  1. Bermanfaat bagi masyarakat: Alasan yang pertama adalah tumbler bermanfaat bagi masyarakat karena dapat digunakan untuk membawa minuman ketika bepergian. Memberikan tumbler juga akan mendukung pelestarian lingkungan karena mengurangi sampah plastik kemasan minuman.
  2. Dapat dipesan secara custom: Tumbler untuk promosi dapat juga dipesan secara custom. Memang, pemesanan tidak bisa dikustomisasi secara menyeluruh, tetapi setidaknya pada tumbler dapat ditambahkan logo dan nama perusahaan yang menjadi identitas diri yang penting dan utama.
  3. Banyak pilihan bentuk dan warna: Di samping itu, tersedia beragam jenis tumbler, mulai dari tumbler plastik, kaca, hingga metal. Di samping itu, bentuk tumbler pun beragam. Warnanya pun variatif. Hal ini menjadikan perusahaan memiliki banyak pilihan tumbler untuk souvenir.

Menjadikan Tumbler Minum sebagai Souvenir Promosi

Dari penjelasan sebelumnya, setidaknya Anda perlu mempertimbangkan jenis, bentuk, dan warna tumbler minum jika hendak menjadikannya sebagai souvenir promosi. Harga tumbler jugam menjadi pertimbangan penting mengingat Anda akan membelinya dalam jumlah banyak.

Untuk kebutuhan tumbler sebagai souvenir promosi, Anda bisa memesannya di Gifterindo. Selain tumbler, Anda bisa juga mendapatkan bermacam-macam souvenir promosi lainnya, mulai dari pulpen, gantungan kunci, flashdisk, powerbank, hingga jam dinding dan jam meja.

Bila hendak memesan, silakan hubungi customer service! Pesan sekarang dan jadikan perusahaan Anda sebagai pusat perhatian masyarakat.