5 Rekomendasi Souvenir untuk Promosi Perusahaan

rekomendasi souvenir

Loading

Rekomendasi Souvenir Promosi Perusahaan – Souvenir dapat dimanfaatkan untuk kepentingan promosi perusahaan. Promosi menggunakan souvenir dianggap efektif karena masa promosi lebih lama. Selain itu, ada beberapa jenis souvenir yang bisa dipilih perusahaan Anda. Berikut ini adalah rekomendasi souvenir untuk kebutuhan promosi.

  • Gantungan kunci: Rasanya gantungan kunci adalah pilihan tepat untuk souvenir promosi. Karena selain memiliki harga yang terjangkau, jenis souvenir ini dapat dibuat secara custom. Anda bisa membuat gantungan kunci akrilik, resin, kayu, metal, atau kulit. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kesan yang hendak ditampilkan pada souvenir.

rekomendasi souvenir

  • Pulpen: Pilihan souvenir yang kedua adalah pulpen. Sama halnya dengan gantungan kunci, pulpen juga memiliki harga yang cenderung terjangkau. Belum lagi, ada banyak jenis pulpen yang bisa digunakan. Dari jenisnya ada pulpen dengan tinta gel, ada juga pulpen twisted hingga pulpen warna. Jika ingin mewah, bisa memilih pulpen parker.

rekomendasi souvenir

  • Flashdisk: Beberapa perusahaan memilih menjadikan flashdisk sebagai souvenir promosi karena flashdisk kerap dimanfaatkan untuk menyimpan file. Karena manfaatnya tersebut, tidak salah jika flashdisk dijadikan sebagai pilihan souvenir relasi. Anda bisa memilih flashdisk berdasarkan kapasitas penyimpanan hingga bahan pembuatnya.

rekomendasi souvenir

  • Tumbler: Tumbler dimanfaatkan untuk mendukung gaya hidup sehat. Selain itu, pemanfaatan tumbler juga mendukung pelestarian lingkungan karena dapat membantu mengurangi sampah, terutama kemasan atau botol minum. Karena itulah, jadikanlah tumbler sebagai pilihan souvenir promosi perusahaan Anda.

  • Jam meja: Satu lagi yang bisa dijadikan souvenir promosi perusahaan adalah jam meja. Sesuai dengan namanya, jam meja memang biasanya dijadikan sebagai pajangan meja. Selain untuk menunjukkan waktu, jam ini juga menjadi penghias ruangan yang biasanya dipajang di perkantoran.

jam meja kulit

Ingin Mendapatkan Rekomendasi Souvenir Promosi?

Anda ingin mendapatkan rekomendasi souvenir promosi yang berkelas? Silakan Anda mengunjungi website Gifterindo. Selain yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa juga membuat souvenir promosi berupa powerbank, kaos, jam dinding, dan masih banyak lagi. Anda hanya perlu menghubungi customer service untuk memesan souvenir promosi.

Tunggu apalagi pesan souvenir promosi sekarang juga!