Rekomendasi Souvenir Murah tapi Mewah

custom mugs

Loading

Souvenir Murah tapi Mewah – Souvenir merupakan hal wajib yang harus dipersiapkan sebelum mengadakan acara. Memilih souvenir tidaklah harus yang mahal, yang penting souvenir dapat memberikan kesan yang bagus kepada penerimanya. Bagi sebuah perusahaan, pemilihan souvenir yang tepat perlu dipikirkan dengna matang. Hal ini dikarenakan selain sebagai kenang-kenangan sebuah acara perusahaan, souvenir juga bisa digunakan sebagai media promosi yang efektif untuk perusahaan.

Souvenir Murah tapi Mewah untuk Perusahaan

Dalam memilih souvenir yang sesuai untuk perusahaan, perlu diperhatikan beberapa hal berikut ini :

  1. Perhatikan Budget

Biasanya anggaran yang disiapkan perusahaan untuk membeli souvenir tidaklah banyak, maka Anda perlu memperhatikan soal biaya. Anda harus bersabar dan survey di berbagai tempat untuk mendapatkan souvenir yang pas dan sesuai dengan biaya anggaran perusahaan.

  1. Desain Unik

Yang tak kalah penting adalah keunikan desain dari souvenir. Ada berbagai macam benda yang bisa dipilih untuk dijadikan sebagai souvenir. Namun, alangkah lebih baiknya lagi jika souvenir yang Anda pilih itu memiliki desain yang custom sehingga Anda bisa berkreasi dan menyesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh perusahaan.

  1. Memiliki Kegunaan

Apa fungsinya souvenir kalau hanya bisa dipajang saja? Ya, hal yang tidak kalah penting dalam memilih souvenir yang tepat adalah kegunaan barang tersebut. Misalnya barang yang bisa digunakan adalah dompet, gantungan kunci, mug, tumbler, dan sebagainya.

Baca juga : Ide Souvenir Perusahaan Unik Anti Mainstream

Membahas mengenai souvenir murah tapi mewah, berikut ini ada beberapa daftar souvenir unik yang bisa Anda jadikan sebagai souvenir untuk perusahaan Anda, diantaranya adalah :

  1. Mugmug stenlis custom

Mug biasanya digunakan untuk tempat minum. Pada setiap sisi mug, Anda bisa menambahkan custom logo perusahaan atau nama perusahaan Anda. Dengan adanya logo atau nama perusahaan ini, secara tidak langsung akan mempromosikan perusahaan Anda kepada banyak orang. Mengenai harga, mug biasanya dbandrol dengan harga yang terjangkau apalagi jika dipesan dalam jumlah yang banyak sekaligus.

  1. TumblerDrinkware Termos Niagara Polos Thermos Souvenir Tumbler Botol

Bagi Anda yang suka berpergian, benda yang satu ini tentunya sangat Anda butuhkan. Anda bisa membawa benda ini kemana saja Anda mau. Jika Anda ingin menjadikan benda ini sebagai souvenir perusahaan, Anda bisa menambahkan logo atua nama perusahaan diatasnya. Penambahan logo dan nama perusahaan ini bisa dilakukan dengan berbagai cara baik dengan sablon ataupun grafir.

Itulah beberapa contoh souvenir murah tapi mewah yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam memilih souvenir perusahaan yang tepat. Anda ingin mencari souvenir unik untuk perusahaan yang lainnya? Hubungi customer service Gifterindo di 0811-2658150 untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik produk souvenir lainnya.