Ide Souvenir Perusahaan Unik Anti Mainstream

Flashdisk Kayu Custom, Pilihan Souvenir Promosi

Loading

Souvenir perusahaan unik anti mainstream – Dalam menentukan sebuah souvenir perusahaan bukan lah sebuah perkara yang mudah, perlu ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan agar bisa menemukan souvenir yang cocok dan sesuai dengan perusahaan.

Menentukan souvenir promosi harus diawali dengan memilih jenis barang apa yang sesuai dengan kebutuhan, seberapa berguna souvenir itu nantinya, dan juga seperti apa souvenir yang akan diberikan nantinya.

Perlu diingat, memilih barang souvenir untuk perusahaan tidak boleh sembarangan karena produk-produk souvenir tersebut akan memberikan kesan kepada penerima seperti apa perusahaan pemberi souvenir tersebut. Selain itu, souvenir yang dipilih harus bisa mewakili seperti apa kantor atau perusahaan tersebut. misalnya warnanya bisa disesuaikan dengan warna perusahaan, menampilkan logo perusahaan, dan sebagainya.

Ide Souvenir Unik Perusahaan yang Anti Mainstream

Dengan semakin berkembang arus informasi saat ini, semakin banyak ide ide unik dan anti mainstream yang digunakan untuk memilih sebuah souvenir perusahaan unik, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Flashdisk Kayu

Flashdisk kayu bisa Anda pilih sebagai souvenir unik perusahaan dan anti mainstream. Selain bisa digunakan sebagai sebagai media penyimpanan data, flashdisk juga bisa ditambahkan logo atau nama perusahaan unik diatasnya. Anda juga bisa mencoba custom berbagai macam bentuk kayu yang akan digunakan misalnya berbentuk kendaraan atau bentuk yang lainnya.

  • Payung

Selain sebagai alat bantu saat hujan, ternyata payung juga bisa digunakan sebagai souvenir kantor. Souvenir anti mainstream ini bisa ditambahkan nama perusahaan atau logo pada setiap sisinya. Uniknya lagi adalah, Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan berbagai macam warna sesuai dengan keinginan.

  • Powerbank

Di zaman yang serba teknologi seperti sekarang ini pemakaian powerbank tentunya sangat dibutuhkan. Powerbank akan lebih terasa fungsinya jika digunakan pada saat di perjalanan jauh dan tidak bisa mengecas gadget kesayangan. Selain itu, powerbank juga bisa dikembangkan sebagai souvenir unik perusahaan yang anti mainstream dengan menambahkan sablon logo perusahaan Anda.

Itulah beberapa contoh souvenir anti mainstream yang bisa Anda coba untuk membuat souvenir untuk perusahaan Anda. Anda ingin mencari ide souvenir unik dan menarik lainnya? Anda bisa datang ke store gifterindo yang berada di Jl. Ringroad Timur No.10, Wonocatur, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta atau Anda juga bisa menghubungi customer service gifterindo di 0811-2658150.