Souvenir Promosi Efektif Perusahaan Dengan Gantungan Kunci

gantungan kunci custom

Loading

Banyak sekali aneka souvenir promosi yang bisa digunakan sebagai souvenir untuk perusahaan. Gantungan kunci merupakan salah satunya. Gantungan kunci banyak digunakan sebagai media promosi oleh perusahaan, baik perusahaan yang baru berkembang maupun perusahaan yang sudah lama berjalan. Meskipun banyak juga pilihan souvenir lainnya, gantungan kunci tetap menjadi idola sebagai media promosi yang efektif bagi perusahaan.

FDLT27 Flashdisk Kulit Gantungan Kunci

Salah satu hal yang mendasari banyaknya orang yang memilih gantungan kunci adalah gantungan kunci dapat memberikan kesan awet sehingga penggunanya bisa memperhatikannya lebih lama dibandingkan dengan aneka  souvenir promosi yang lainnya.

Aneka Souvenir Promosi Gantungan Kunci yang Bisa Dipilih untuk Perusahaan

Selain yang admin sebutkan diatas, orang-orang lebih memilih gantungan kunci sebagai souvenir promosi karena beberapa hal berikut ini :

  1. Dapat digunakan siapa saja

Gantungan kunci bisa digunakan oleh siapa saja, baik tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan. Gantungan kunci bisa dipasang dimana saja seperti pintu, tas, kunci motor, kunci mobil, atau dimanapun yang Anda inginkan. Anda juga bisa menjadikan gantungan kunci sebagai salah satu cara mendidik anak dalam melindungi barang pribadi mereka. Gantungan kunci bisa digunakan dan diberikan oleh siapa saja.

  1. Fungsional

Salah satu komponen yang tidak bisa dilupakan dalam memilih souvenir promosi yang tepat adalah fungsionalitasnya. Gantungan kunci sangat berguna bagi siapapun yang menerimanya. Gantungan kunci bisa dipasang dimana saja dan bisa memberikan kemudahan dalam mencari kunci bila dibutuhkan. Jika Anda menambahkan logo perusahaan Anda pada kunci, maka pengguna gantungan kunci akan ingat produk atau nama perusahaan Anda. Promodi yang efektif bukan?

  1. Bentuk yang Bervariasi

Gantungan kunci banyak dipilih karena bisa disesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh perusahaan. Anda bisa saja memesan bentuk gantungan kunci sesuai dengan logo perusahaan atau nama Anda. Atau Anda juga bisa mengambil bentuk icon kota dan ditambahkan logo kecil perusahaan Anda didalamnya.

  1. Harga Terjangkau

Satu hal lagi yang membuat orang-orang lebih memilih gantungan kunci sebagai souvenir promosi adalah harganya yang terjangkau. Jika dibandingkan dengan marchendise yang lain, gantungan kunci jauh lebih terjangkau dengan berbagai kelebihanyang akan didapatkan. Anda akan mendapatkan harga yang tentunya jauh lebih murah lagi jika memesan dalam jumlah besar sekaligus.

Anda sedang mencari aneka souvenir promosi yang tepat untuk perusahaan Anda? Jangan bingung! Hubungi customer service gifterindo sekarang juga dan dapatkan berbagai macam penawaran souvenir untuk promosi produk atau perusahaan Anda dengan harga terjangkau.