Rekomendasi Souvenir Jam untuk Promosi Perusahaan

souvenir jam

Loading

Souvenir Jam untuk Promosi Perusahaan – Setiap instansi atau perusahaan pastinya memiliki kebutuhan dasar. Salah satu bentuk kebutuhan tersebut adalah souvenir perusahaan. Meskipun bukan hal yang penting, souvenir tetap termasuk kebutuhan dasar suatu perusahaan. Hal ini terbukti dengan adanya anggaran khusus terkait penyediaan souvenir.

Souvenir bagi suatu perusahaan memiliki peranan penting. Selain itu, souvenir juga dapat menjadi bentuk dukungan untuk kemajuan perusahaan. Pada umumnya, souvenir menjadi bentuk kenang-kenangan atau tanda mata. Namun, souvenir sebenarnya juga dapat menjadi wujud media promosi perusahaan. Souvenir menjadi bentuk promosi perusahaan yang lebih efektif daripada jenis promosi lainnya. Hal ini karena souvenir memiliki masa promosi yang lebih lama dan jangkauan lebih luas.

Pilihan souvenir untuk media promosi sangatlah beragam. Souvenir jam dapat menjadi pilihan untuk souvenir promosi perusahaan. Jenis souvenir ini bermanfaat untuk menunjukkan waktu sehingga bisa terpakai untuk keperluan sehari-hari. 

Rekomendasi Souvenir Jam untuk Promosi Perusahaan

Souvenir jam memang menjadi pilihan tepat untuk media promosi perusahaan. Namun, sebelum menjadikan pilihan, ada baiknya kita mengetahui berbagai jenis jam yang sesuai untuk media promosi. Adapun jenis jam yang cocok untuk media promosi adalah sebagai berikut.

  • Jam meja: Jam meja jenis ini memang bisa menjadi pilihan tepat. Selain untuk menunjukkan waktu, jam meja juga bisa untuk menghias ruangan. Jenis souvenir ini terkadang juga berpadu dengan fungsi lain seperti tempat pensil dan frame foto. Jam meja atau desk clock dapat kita bedakan berdasarkan bahan dasar pembuatnya sebagai berikut.
    • Jam meja plastik – Memiliki bentuk beragam dan paling banyak menjadi pilihan.

souvenir jam

    • Jam meja kayu – Mempunyai tampilan klasik sehingga terlihat lebih unik.

souvenir jam

    • Jam meja kulit – Memberikan kesan elegan dan mewah sebagai pilihan promosi.

souvenir jam

  • Jam dinding: Jam dinding juga bisa menjadi media promosi. Pada umumnya, jam meja ini menjadi doorprize untuk konsumen setia. Berbagai perusahaan, kebanyakan dari bank, menggunakan jenis souvenir ini untuk media promosi.

souvenir jam

Gifterindo sebagai salah satu penyedia suvenir promosi perusahaan menyediakan berbagai pilihan jam seperti di atas. Maka dari itu, Anda bisa memesan souvenir jam di Gifterindo. Pemesanan souvenir promosi dapat Anda lakukan dengan cara menghubungi customer service