5 Rekomendasi Pulpen yang Bagus untuk Souvenir Promosi

pulpen yang bagus

Loading

Pulpen yang Bagus untuk Promosi Perusahaan – Promosi adalah kegiatan yang dilakukan perusahaan supaya produk dikenal luas oleh masyarakat. Karena itulah, promosi termasuk salah satu bagian dari aktivitas pemasaran. Tanpa dilakukan promosi, kemungkinan produk perusahaan tidak akan ada yang membelinya.

Strategi promosi yang dilakukan setiap perusahaan tentunya berbeda-beda. Namun, pada intinya, setiap perusahaan ingin menerapkan strategi promosi yang paling efektif. Jika demikian, memberikan souvenir promosi adalah pilihan yang tepat. Pulpen dapat menjadi pilih untuk dijadikan sebagai souvenir promosi. Berikut ini adalah rekomendasi pulpen yang bagus untuk digunakan sebagai souvenir promosi perusahaan.

pulpen yang bagus pulpen yang bagus pulpen yang bagus
  • Pulpen gel – Dengan tinta gel, pulpen ini cenderung mudah digunakan. Anda tidak perlu menekan terlalu kuat tinta akan mudah keluar. Sayangnya, jenis pulpen ini cenderung mudah bocor dan kering. Maka dari itu, sebaiknya pilih yang dilengkapi tutup.
  • Pulpen twisted – Model pulpen twisted tampak berbeda. Anda bisa mengeluarkan ujung pulpen yang digunakan untuk menulis dengan cara memutarnya. Sebaiknya, Anda tidak membantingnya karena pulpen bisa rusak dan tidak bisa digunakan.
  • Pulpen parker – Pulpen parker menjadi pilihan souvenir promosi yang eksklusif jika melihat harganya. Di samping itu, pengemasan pulpen ini juga terlihat mewah dan elegan. Oleh karena itu, pulpen parker cocok diberikan kepada relasi bisnis.
  • Pulpen water based ink – Pulpen berbasis air menjadi salah satu jenis pulpen yang paling banyak digunakan. Harganya pun cenderung terjangkau. Hanya saja, butuh penekanan yang agak kuat supaya tinta ketika digunakan untuk menulis.
  • Pulpen dengan tutup – Bila ingin memberikan souvenir promosi yang lebih awet dan elegan, pulpen dengan tutup adalah jawabannya. Pulpen ini awet karena tinta mudah kering. Kemudian, dengan adanya tutup menjadikannya bisa diselipkan di saku atau buku.

Memesan Pulpen yang Bagus untuk Souvenir Promosi

Pulpen yang bagus untuk souvenir promosi dapat Anda temukan di Gifterindo. Anda bisa memesannya secara custom sehingga bisa membubuhkan nama dan logo perusahaan pada pulpen. Anda bisa juga memesan jenis souvenir promosi menarik lainnya, seperti flashdisk dan tumbler. Silakan hubungi customer service jika hendak memesan souvenir promosi.