5 Jenis Tas Promosi Perusahaan Menarik yang Bisa Dipilih

5 Jenis Tas Promosi Perusahaan Menarik yang Bisa Dipilih

Loading

Tas Promosi Perusahaan Menarik yang Bisa Dipilih – Promosi adalah kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan perusahaan dan produknya kepada masyarakat. Bentuk kegiatan promosi sangatlah beragam. Salah satunya adalah dengan memberikan barang promosi kepada calon konsumen.

Barang yang diberikan kepada calon konsumen tersebut biasanya diberikan secara cuma-cuma untuk menarik perhatian mereka. Barang promosi juga bisa diberikan pada acara-acara yang diselenggarakan oleh perusahaan, seperti seminar, pameran, atau ulang tahun.

Salah satu barang yang  bisa dijadikan sebagai media promosi adalah tas promosi. Tas promosi sangat efektif dijadikan media promosi karena memiliki banyak manfaat. Tas promosi oleh penerimanya bisa dijadikan wadah untuk membawa berbagai macam barang. 

Saat memilih tas sebagai souvenir, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai berikut.

  • Material – Sangat penting untuk memperhatikan material tas. Material tas yang bagus menjadikan tas kuat untuk membawa barang. Tas juga akan lebih awet. Tas promosi yang awet berarti masa promosi akan menjadi lebih lama.
  • Desain – Desain untuk tas promosi juga sangat penting. Pasalnya, desain tas sangatlah beragam. Usahakan memilih desain yang mencirikan kekhasan perusahaan. Pemilihan desain ini termasuk juga dalam pemilihan warna.
  • Harga – Sudah pasti harga tas promosi menjadi pertimbangan utama dalam memilih. Jangan sampai memilih tas yang harganya melebihi budget yang disediakan untuk souvenir promosi. Sebisa mungkin memilih tas yang harganya sesuai dengan kualitas.

Jenis Tas Promosi Perusahaan yang Bisa Dipilih

Tas promosi perusahaan dapat digunakan sebagai media untuk mengenalkan perusahaan kepada masyarakat luas. Namun, perlu diperhatikan juga jenis tas yang dipilih sebagai souvenir promosi. Selain menarik, tas promosi juga harus berkualitas. Berikut ini adalah beberapa jenis tas promosi perusahaan yang bisa dipilih.

  • Tas spunbond – Sesuai dengan namanya, tas spunbond dibuat dari bahan kain spunbond. Tas jenis ini cocok sekali dijadikan sebagai tas promosi. Pada bagian tas bisa diberi nama dan logo perusahaan. Tas spunbond bisa diberikan secara terpisah atau diisi dengan souvenir lainnya. Biasanya, tas spunbond dijadikan wadah untuk seminar kit. Tas spunbond biasa diisi dengan perlengkapan kantor, seperti book note, pulpen, yang diberi tambahan gantungan kunci.

TS01 - Tas Promosi Spunbond Berkualitas

  • Tas jinjing – Tas jinjing secara sekilas penampilannya mirip dengan tas spunbond. Jenis tas ini juga kerap dijadikan sebagai wadah untuk paket seminar. Tas jinjing sering dijadikan sebagai souvenir seminar dengan nama goodie bag. Beberapa orang juga kerap menggunakan tas ini untuk membawa keperluannya. Bahkan, para mahasiswa pun kerap menggunakannya. Oleh karena itu, tas jinjing juga sangat sesuai dijadikan sebagai tas promosi perusahaan.

JB403 - Tas promosi Jinjing Batik Ekslusif

  • Tas laptop – Laptop lebih banyak dipilih daripada laptop. Alasan utamanya, laptop bisa dibawa ke mana pun sehingga bisa mengerjakan tugas dan pekerjaan dengan praktis. Untuk membawa laptop, sebaiknya menggunakan tas laptop khusus. Karena itulah, tas laptop cocok digunakan sebagai souvenir promosi perusahaan sebab banyak yang membutuhkan. Jenis tas laptop pun beragam, mulai dari tas jinjing hingga tas ransel.

Tas promosi Laptop Terbaik

  • Tas selempang – Tas selempang agaknya menjadi salah satu tas yang fashionable. Jenis tas ini kerap digunakan ketika hendak bepergian. Meskipun tidak bisa memuat banyak barang, tas selempang masih bisa digunakan untuk menyimpan benda berharga, seperti dompet dan gadget serta aksesorisnya. Maka tidak salah jika tas selempang dijadikan sebagai souvenir promosi perusahaan karena bermanfaat sekaligus trendi.

TS624 - Tas promosi Slempang Kanvas Custom

  • Tas ransel – Tas ransel menjadi salah satu jenis tas yang banyak digunakan. Jenis tas ini biasanya digunakan untuk pergi ke sekolah atau ke kantor. Makanya, menjadikan tas ransel sebagai souvenir promosi adalah pilihan tepat. Selain karena banyak manfaat, tas ransel juga bisa dibuat dengan desain menarik sesuai keinginan. 

R138 Tas promosi Ransel Custom Berkualitas

Itulah beberapa jenis tas promosi yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Sebenarnya, setiap jenis tas memiliki desain-desain menarik yang masih bisa dieksplor. Namun, perlu diingat lagi bahwa dalam memilih tas untuk souvenir juga harus memperhatikan kualitasnya.

Anda bisa mendapatkan tas promosi menarik dengan kualitas baik di Gifterindo. Anda bisa menghubungi customer service untuk mendapatkan informasi sekaligus memesan souvenir. Kami tunggu pesanan souvenir dari Anda.