5 Isian Seminar Kit New Normal yang Bisa Jadi Pilihan

Benda yang Cocok untuk Paket Seminar Kit Eksklusif

Loading

Seminar Kit New Normal pada Masa Pandemi – Penyelenggaraan seminar dilakukan dengan tujuan untuk menemukan solusi atas suatu permasalahan. Maka dari itu, dalam acara seminar ada narasumber yang biasanya ahli di bidang tertentu. Untuk menghargai kedatangan narasumber seminar, biasanya pihak penyelenggara seminar menyiapkan souvenir khusus.

Selain untuk narasumber, peserta souvenir juga mendapatkan souvenir. Souvenir biasanya berupa seminar kit yang berisi berbagai macam barang. Seminar kit tersebut selain sebagai souvenir juga menjadi daya tarik agar jumlah peserta seminar yang datang banyak.

Sayangnya, pada masa pandemi seminar tidak banyak lagi diselenggarakan. Kebanyakan diganti dengan webinar, seminar berbasis internet. Namun, setelah memasuki era new normal, seminar mulai kembali diadakan secara langsung.

Pilihan Seminar Kit New Normal

Karena masih dalam era new normal, seminar harus diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Peserta seminar harus mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat menghadiri acara seminar. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebarluasan virus.

Karena masih dalam masa pandemi, seminar kit new normal cocok untuk diberikan kepada peserta seminar. Adapun isian seminar kit new normal adalah sebagai berikut.

Seminar kit new normal

  • Alat tulis – Tampaknya seminar tanpa mencatat materi ada yang kurang. Maka dari itu, sudah sepantasnya jika seminar kit berisi alat tulis. Alat tulis bisa berupa pulpen dan buku catatan. Alat tulis bisa digunakan untuk mencatat materi seminar. Setelah seminar selesai, alat tulis juga masih dapat digunakan untuk mencatat hal lain.
  • Masker – Salah satu upaya untuk menghindari penyebaran virus adalah menggunakan masker. Oleh karena itu, masker sangat cocok untuk mengisi seminar kit. Sebaiknya, masker tersebut terbuat dari bahan kain agar bisa digunakan berulang kali.
  • Hand sanitizer – Satu lagi hal yang berkaitan dengan era new normal, yaitu hand sanitizer. Penyanitasi tangan ini juga bisa menjadi isian seminar. Bisa dipilih yang bentuk gel ataupun yang spray.
  • Tumbler – Tumbler juga cocok untuk menjadi seminar kit. Dengan membawa minuman sendiri dengan tumbler, penularan virus juga dapat berkurang. Selain itu, penggunaan tumbler mengurangi sampah botol dan gelas plastik.
  • Tas – Tidak lupa semua barang-barang seminar tersebut dimasukkan dalam tas. Tas yang bisa jadi pilihan adalah tas spunbond ataupun tas jinjing. Kedua tas ini terlihat menarik dan dapat digunakan lagi.

Itulah beberapa jenis barang yang bisa menjadi seminar kit pada masa pandemi. Anda bisa mendapatkan isian seminar kit di Gifterindo. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi customer service.