3 Pilihan Jam Meja Analog Sebagai Souvenir Promosi 

3 Pilihan Jam Meja Analog Sebagai Souvenir Promosi 

Loading

Pilihan Jam Meja Analog untuk Souvenir Promosi – Tidak bisa dipungkiri, saat ini keberadaan jam masih dibutuhkan meskipun sudah ada bermacam-macam gadget. Jam tidak hanya menjadi penunjuk waktu, tetapi juga menjadi hiasan, termasuk jam meja. Jam meja dapat menjadi penghias meja kerja yang bisa menambah semangat kerja. 

Pada dasarnya, jam meja dapat berupa jam meja analog dan digital. Jam meja digital menggunakan penunjuk waktu berupa angka. Sementara itu, jam meja analog menggunakan penunjuk waktu berupa jarum.

Jam meja tidak hanya berfungsi untuk penunjuk waktu sekaligus penghias ruangan. Jam meja terkadang dimanfaatkan sebagai souvenir promosi perusahaan. Artinya, dengan menggunakan jam meja, perusahaan berusaha mengenalkan diri dan produknya ke masyarakat luas.

Jam Meja Analog sebagai Souvenir Promosi Perusahaan

Pada penjelasan sebelumnya dikatakan bahwa jam meja dapat digunakan sebagai souvenir promosi perusahaan. Jam meja analog bisa menjadi pilihan souvenir perusahaan yang menarik. Berikut ini adalah beberapa contoh jam meja yang cocok untuk souvenir promosi perusahaan.

  • Jam Meja Plastik – Plastik memang sudah dikenal luas untuk membuat berbagai macam barang, termasuk jam meja. Jam meja plastik memiliki beberapa keunggulan. Pertama, jam meja plastik lebih ringan. Kedua, warna dan desainnya sangat beragam.

JMPL06 Jam Meja Analog Plastik

  • Jam Meja Kayu – Selain plastik, jam meja juga bisa terbuat dari bahan kayu. Jam meja dari kayu memiliki tampilan yang unik dan menarik. Pasalnya, jam meja dari kayu umumnya masih mempertahankan warna dan pola tekstur kayu yang unik.

Jam Meja Analog Kayu Pen Holder

  • Jam Meja Kulit – Satu lagi jenis jam meja yang bisa menjadi souvenir perusahaan, yaitu jam meja kulit. Jenis jam meja yang satu ini terbilang eksklusif. Seperti yang kita ketahui, berbagai barang yang terbuat dari kulit umumnya memiliki harga yang lebih mahal.

JK04 Jam Meja Analog Eksklusif

Untuk menjadi souvenir perusahaan, tentunya jam meja ditambahkan nama dan logo perusahaan sebagai identitas. Sebenarnya, jam meja yang menjadi souvenir perusahaan dapat dipadukan dengan fungsi lain. Misalnya saja, jam meja dapat dipadukan dengan fungsi pen holder atau bingkai foto. Dengan adanya fungsi lain, nilai jam meja makin bertambah.

Kebutuhan souvenir promosi, seperti jam meja, bisa Anda dapatkan di Gifterindo. Anda bisa memesan berbagai macam souvenir, mulai dari gantungan kunci hingga gadget aksesori. Jika Anda ingin memesan, Anda cukup menghubungi customer service.