3 Pilihan Ballpoint Promosi Menarik dan Berkualitas

3 Pilihan Ballpoint Promosi Menarik dan Berkualitas

Loading

Ballpoint Promosi Menarik dan Berkualitas – Promosi penting dilakukan untuk menunjang omzet perusahaan. Perusahaan yang bisa melakukan promosi dengan baik, tidak menutup kemungkinan produknya akan dikenal luas masyarakat. Dengan dikenal luas masyarakat, produk tersebut juga akan lebih dipilih daripada produk sejenisnya.

Salah satu bentuk promosi yang bisa dilakukan adalah dengan membagikan souvenir promosi. Jenis souvenir yang bisa dipilih adalah ballpoint promosi. Ballpoint cocok dijadikan media promosi karena memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut.

  • Banyak dibutuhkan – Sudah jelas jika ballpoint hingga saat ini masih dibutuhkan. Ballpoint dapat digunakan untuk mencatat berbagai macam hal. Makanya, ballpoint sangat sesuai untuk dijadikan untuk souvenir promosi perusahaan.
  • Banyak pilihan – Selain banyak dibutuhkan, ballpoint juga memiliki banyak pilihan. Pilihan bisa dilihat dari warna tinta, warna selongsong pulpen, hingga bentuknya. Warna tinta ballpoint yang sering dipilih adalah hitam dan biru. Untuk bentuknya, sangatlah beragam. Ada yang ballpoint dengan tutup, ada juga yang tanpa tutup.
  • Harga terjangkau – Alasan lain yang menjadikan ballpoint kerap dijadikan souvenir promosi perusahaan adalah harganya terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, promosi bisa dilakukan dengan jangka panjang. 

Itulah beberapa kelebihan yang menjadikan ballpoint sering dijadikan sebagai souvenir promosi perusahaan.

Jenis Ballpoint Promosi Menarik dan Berkualitas

Setelah membahas kelebihan pulpen sebagai media promosi, kita akan membahas jenis-jenis pulpen. Berikut ini adalah jenis ballpoint yang bisa dijadikan sebagai media promosi.

 

  • Ballpoint dengan penutup – Ballpoint yang satu ini menjadi jenis pulpen yang paling sering dipilih. Biasanya, pulpen yang dipilih berwarna hitam. Namun, jenis pulpen ini umumnya hanya memiliki selongsong berukuran kecil sehingga nama dan logo perusahaan tidak begitu terlihat.

Ballpoint Promosi

  • Ballpoint tipe knock down – Jenis pulpen kedua yang bisa dipilih adalah ballpoint tipe knock down. Ballpoint ini dapat digunakan dengan cara memencet tombol di bagian atasnya. Jenis pulpen ini ukurannya beragam dan bentuknya juga lebih beragam.

Ballpoint Promosi

  • Ballpoint tipe twist – Jenis ballpoint yang terakhir adalah ballpoint tipe twist. Jenis ini jarang dipilih. Namun, cocok menjadi pilihan karena cara menggunakannya yang unik. Jika ingin menggunakan pulpen, cukup memutar pulpen hingga ujungnya muncul.

ballpoint promosi

Itulah sederet pilihan jenis ballpoint yang bisa dipilih. Anda bisa memesan berbagai jenis ballpoint tersebut di Gifterindo. Selain ballpoint, Anda bisa melengkapinya dengan buku catatan, tas, gantungan kunci, dan flashdisk. Anda bisa memesannya dengan menghubungi customer service kami.