Item Seminar Kit yang Sering Dibutuhkan saat Seminar

Souvenir Seminar

Loading

Untuk bisa melebarkan sayap tak jarang beberapa perusahaan atau brand mengadakan sebuah acara seminar baik sebagai penyelenggara seminar langsung ataupun sebagai sponsor pada acara tersebut. Seminar biasnya hanya berlangsung selama beberapa jam atau hari saja. Anda pastinya tidak ingin biaya yang Anda keluarkan untuk promosi perusahaan tersbeut terbuang sia-sia bukan?

Jika hanya bergantung pada waktu seminar, masa promosi juga tentunya akan terbatas juga. Karena hal ini maka muncul sebuah ide untuk membuat sebuah souvenir yang bisa digunakan baik pada saat seminar berlangsung maupun setelah seminar selesai.

paket seminar kit

Ada beberapa item atau benda yang bisa dijadikan sebagai seminar kit dan bisa digunakan baik pada saat acara seminar berlangsung maupun setelah acara usai.

Item yang Cocok untuk Seminar Kit

Berikut ini adalah beberapa item atau barang yang bisa digunakan untuk dijadikan seminar kit :

  1. Pulpen

Saat seminar berlangsung orang biasanya akan mencatat agar bisa mencerna dengan baik mengenai materi yang disampaikan. Karena hal tersebut maka pulpen bisa dimasukkan sebagai salah satu item penting sebagai seminat kit. Anda bisa menambahkan custom logo atau nama perusahaan Anda sebagai salah satu cara promosi perusahaan.

  1. Tas

Tas tentunya sering digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang, khususnya alat tulis. Pada item ini Anda bisa menambahkan grafir atau bordiran logo perusahaan Anda. Cara ini cukup efektif untuk mendapatkan perhatian sehingga promosi Anda dapat berjalan sesuai rencana.

  1. ID Card

Dalam sebuah acara seminar, penggunaan ID Card sangat penting karena bisa memudahkan pencarian atau dapat mengenal peserta satu sama lain. ID Card juga bisa digunakan untuk peserta yang sering keluar masuk ruangan agar tidak perlu diperiksa dan ditanyai identitasnya secara terus menerus.

Itulah beberapa item yang bisa digunakan untuk isian seminar kit. Anda ingin membuat seminar dan butuh banyak souvenir? Jangan khawatir! Gifterindo siap memberikan pelayanan yang terbaik mengenai souvenir seminar kit berkualitas dengan harga yang terjangkau. Hubungi customer service kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik mengenai produk souvenir berkualitas.