Harga Blocknote dengan Desain Custom

Desain dan Harga Blocknote Custom

Loading

Harga Blocknote Custom Perusahaan – Blocknote atau buku catatan kecil seringkali dijadikan sebagai tempat untuk mencatat berbagai hal yang dirasa penting dan juga menarik. Saat ini blocknote banyak dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara seperti seminar, workshop, pelatihan, dan juga banyak digunakan untuk mencatat materi perkuliahan bagi mahasiswa.

Dengan bentuk yang kecil dan juga ringkas membuat benda ini bisa disimpan dimana saja yang anda mau, mulai dari tas, saku, bahkan dompet yang anda bawa sehari hari. Blocknote sangat beragam mulai dari ukuran, bentuk, ketebalan, warna, dan juga kertas yang digunakan.

Jasa Pembuatan Desain dan Harga Blocknote Berkualitas

Gifterindo sebagai sebuah perusahaan pembuat souvenir unik menyediakan jasa pembuatan dan desain blocknote. Blocknote dapat dipesan secara custom mulai dari warna, bentuk, desain, ketebalan, jenis kertas, dan sebagainya.

Beberapa kelebihan membuat desain blocknote di gifterindo antara lain :

  1. Menggunakan mesin cetak berkualitas tinggi sehingga blocknote yang dihasilkan memiliki warna yang tajam dan menarik.
  2. Proses pembuatan blocknote di gifterindo cepat sesuai dengan permintaan konsumen. Jadi tidak perlu khawatir jika anda membutuhkan souvenir blocknote unik dengan waktu yang mepet.
  3. Desain bisa disesuaikan dengan permintaan. Anda bisa melakukan custom desain mulai dari jenis kertas yang digunakan, tebal blocknote, desain cover, warna, atau juga model yang ingin anda gunakan.
  4. Harga terjangkau. Harga blocknote yang ditawarkan gifterindo sangatlah beragam sesuai dengan desain dan permintaan anda. Jangan khawatir mengenai harga karena kami siap memberikan harga souvenir terbaik di kelasnya.

Anda berminat untuk membuat souvenir blocknote atau souvenir unik lainnya? Datang langsung saja ke gifterindo di Jl. Ringroad Timur No.10, Wonocatur, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau anda juga bisa menghubungi CS kami yang akan selalu siap melayani anda secara maksimal.