Souvenir Tumbler Custom untuk Branding Perusahaan

Souvenir Tumbler Custom

Loading

Souvenir tumbler custom berarti desainnya dibuat secara khusus. Artinya, pada badan botol minum ini akan dibubuhkan gambar atau tulisan tertentu. Karena itulah, souvenir semacam ini kerap dibuat oleh suatu instansi sebagai kenang-kenangan dalam sebuah event. Di sisi lain, perusahaan dapat pula menjadikannya sebagai media branding yang menarik untuk mengenalkan perusahaan secara masif.

Apa yang dimaksud botol tumbler?

Tumbler berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘gelas’. Seiring dengan perkembangannya, di Indonesia istilah tumbler lebih sering digunakan untuk menyebut botol penyimpanan minum. Bentuk tumbler pun bermacam-macam karena bahan pembuatnya pun beragam pula.

Tumbler berbahan plastik sering digunakan oleh masyarakat karena memiliki harga terjangkau. Namun, tentu perlu mempertimbangkan jenis plastik yang digunakan pada tumbler demi keamanan dan kesehatan. Selain itu, ada juga tumbler kaca yang memiliki tampilan menarik berkat warna bening transparannya. Ada pula pilihan tumbler berbahan stainless steel yang biasanya mampu menyimpan air minum bersuhu dingin atau hangat lebih baik daripada jenis botol minum lainnya.

Kelebihan souvenir tumbler custom

Souvenir tumbler custom memang kerap dibuat oleh perusahaan sebagai kenang-kenangan. Tumbler akan dihadirkan dalam berbagai event perusahaan yang diselenggarakan. Lantas, mengapa banyak perusahaan yang menjadikan tumbler sebagai pilihan souvenir.

  • Dapat dikustomisasi: Kustomisasi pada tumbler biasanya dilakukan dengan menambahkan logo dan nama perusahaan di bagian bodinya. Selain itu, perusahaan dapat menambahkan pesan atau ajakan tertentu pada badan tumbler. Hal ini tentu menjadikannya sebagai souvenir yang berkesan.
  • Harga lebih terjangkau: Harga botol minum rasanya lebih terjangkau daripada jenis souvenir yang lainnya. Dengan harga belasan hingga puluhan ribu, perusahaan bisa mendapatkan souvenir yang representatif. Pilihan jenisnya pun banyak karena bentuknya juga lebih beragam.
  • Media branding eksklusif: Souvenir tumbler dapat pula dimanfaatkan untuk media branding eksklusif. Artinya, tumbler dimanfaatkan untuk mengenalkan perusahaan kepada pihak lain bahkan masyarakat luas. Tumbler bisa diberikan pada event spesial yang diadakan perusahaan.

Untuk membuat souvenir semacam ini, tentunya perlu memilih jenis dan bahan tumbler. Setelah itu, siapkan desain untuk logo dan nama perusahaan yang hendak disematkan dalam tumbler. Jadikanlah, souvenir tumbler custom sebagai pilihan souvenir untuk perusahaan Anda!