3 Pilihan Jam Meja Custom untuk Souvenir Promosi

jam meja kulit

Loading

Pilihan Jam Meja Custom untuk Souvenir Promosi – Memberikan souvenir promosi dikatakan lebih efektif daripada membuat iklan di media massa. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, iklan di media massa memiliki tenggat waktu pemasangan. Sementara itu, souvenir promosi memiliki masa pengenalan yang lebih panjang selama souvenir belum rusak dan masih dipakai. Selain itu, harga yang dikeluarkan untuk membeli souvenir jauh lebih terjangkau daripada memasang iklan di media massa.

Pilihan barang yang dijadikan souvenir promosi perusahaan juga sangat beragam. Salah satu contohnya adalah jam meja custom. Jam meja dapat menjadi pilihan souvenir promosi yang menarik. Sebab, selain tampilannya unik juga bermanfaat. Pada dasarnya ada beberapa jenis jam meja berdasarkan bahan pembuatnya. Adapun jenis-jenis jam meja berdasarkan bahan pembuatnya adalah sebagai berikut.

  • Jam meja plastik – Jam meja plastik memiliki harga yang paling terjangkau. Selain dari sisi harga, jam meja ini juga cocok menjadi pilihan souvenir promosi karena tampilannya yang unik. Seperti yang kita ketahui, plastik dapat diolah menjadi berbagai macam bentuk. 

Jam Meja Custom

  • Jam meja kayu – Pilihan kedua ada jam meja kayu. Jam meja kayu menampilkan kesan unik dan klasik. Hal ini disebabkan oleh motif dan tekstur setiap jenis kayu yang berbeda-beda. Tidak heran, jam meja ini juga banyak peminatnya.

Jam Meja Custom

  • Jam meja kulit – Berbicara tentang produk kulit, pasti yang muncul di benak semua orang adalah elegan. Tidak salah memang karena kebanyakan barang yang terbuat dari kulit terlihat lebih mewah. Hal ini juga menjadikan jam meja kulit menjadi souvenir promosi perusahaan yang eksklusif.

JK01 Jam Meja Custom

Membuat Jam Meja Custom 

Setelah mengetahui berbagai macam jam meja berdasarkan bahannya, kita bisa memilih salah satunya untuk souvenir promosi perusahaan. Ada baiknya jika Anda membuat jam meja custom. Jam meja custom dibuat berdasarkan keinginan konsumen. Dengan begitu, jam meja akan lebih mencerminkan pemesannya.

Anda dapat memperoleh jam meja di Gifterindo. Anda juga bisa mendapatkan souvenir promosi menarik lainnya. Untuk memesan, Anda hanya perlu menghubungi customer service.