Pilihan Souvenir Perusahaan Custom yang Berkualitas

TS0 Drinkware Stenlis

Loading

Menentukan souvenir yang tepat untuk sebuah acara perusahaan bukanlah suatu perkara yang mudah. Akan banyak sekali pertimbangan yang harus disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti apa bentuk souvenir, bahan yang digunakan apa saja, berapa harganya, dan berapa jumlah yang akan dipesan adalah salah satu hal yang perlu dipikirkan sebelumnya.

Memilih souvenir perusahaan tentunya juga harus memperhatikn kebutuhannya, seberapa bermanfaat barang tersebut, dan apakah sekaligus bisa untuk media promosi perusahaan atau tidak. Tidak lupa, souvenir tersebut juga harus bisa mewakili perusahaan. Warnanya disesuaikan dengan warna perusahaan, menampilkan logo perusahaan.

Pilihan Souvenir Perusahaan Custom

Berikut ini adalah beberapa contoh souvenir perusahaan yang bisa digunakan sebagai souvenir atau kenang kenangan perusahaan :

  1. Flashdisk

FDLT27 Flashdisk Kulit Gantungan Kunci

Keseharian kegiatan kantor yang tidak bisa lepas dari yang Namanya computer tentunya akan membuat beberapa benda penting di sekitarnya seringkali digunakan. Salah satunya adalah flashdisk. Yap, benda yang satu ini bisa menjadi salah satu bentuk souvenir perusahaan unik yang bisa Anda custom dengan menambahkan logo atau nama perusahaan diatasnya.

  1. Pouch/dompet

KLT02 Pouch Kulit

Pouch atau dompet kecil merupakan hal yang seringkali digunakan untuk menyimpan uang atau berbagai macam benda yang ukurannya kecil. Dengan intensitas penggunaannya yang tinggi tersebut maka pouch atau dompet ini juga bisa dipilih sebagai souvenir untuk perusahaan Anda.

  1. Jam Meja

jam meja kulit

Sama seperti fungsi jam pada umumnya, jam meja digunakan sebagai penunjuk waktu. Namun yang membedakan adalah jam meja bisa diletakkan di meja dan biasanya dikombinasikan dengan berbagai macam fungsi lainnya seperti tanggalan atau pen holder. Souvenir jenis ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai benda souvenir atau kenang kenangan untuk kolega perusahaan.

  1. Tumbler

TS09 Drinkware Tumbler Stenlis

Tumbler juga bisa digunakan sebagai souvenir perusahaan. Dengan permukaan yang luas Anda bisa menambahkan logo perusahaan atau nama perusahaan untuk bisa menarik perhatian customer.

Itulah beberapa benda yang bisa dipilih sebagai souvenir atau kenang-kenangan untuk kolega perusahaan atau customer.

Anda kesulitan untuk mendapatkan souvenir perusahaan custom dan berkualitas? Jangan khawatir! Gifterindo siap membuat produk souvenir perusahaan custom hanya untuk Anda! Segera hubungi customer service atau bagian pemasaran kami sekarang juga!