Souvenir Kantor Custom Logo dan Nama

Office Suplies Name Card Holder Souvenir Logo

Loading

Souvenir Logo Kantor Custom – Dalam sebuah kantor tentunya membutuhkan berbagai macam peralatan kantor yang digunakan untuk opeasional sehari hari. Misalnya saja kertas yang selalu digunakan sebagai Salinan dokumen, printer sebagai pencetak dokumen, pulpen sebagai alat tulis, dan masih banyak yang lainnya.

Souvenir juga tak kalah penting bagi sebuah kantor atau perusahaan. Pasalnya souvenir sangat berpengaruh terhadap sektor pemasaran perusahaan tersebut. Banyak macam macam jenis souvenir logo yang biasa digunakan sebagai media promosi suatu perusahaan.

Contoh Souvenir Logo Custom

Berbicara mengenai souvenir logo kantor untuk media promosi, ada beberapa hal yang bisa digunakan sebagai referensi souvenir kantor unik sesuai keinginan anda.

  • Tempat Kartu Nama Custom

Tempat kartu nama atau name card merupakan salah satu souvenir yang banyak dipilih sebagai souvenir kantor. Hal ini dikarenakan tempat kartu nama bisa saja anda bawa ke berbagai tempat dan biasanya akan anda berikan kepada rekanan kerja atau klien baru.

NC50 Office Suplies Name Card Holder Kulit tempat kartu nama

Tempat kartu nama akan menjadi lebih ekslusif lagi jika terdapat suatu logo ataupun nama perusahaan tertentu. Bentuk logo atau tulisan pun bisa bermacam macam mulai dari grafir, sablon, laser, dan sebagainya.

  • Payung Promosi Custom

Salah satu souvenir kantor yang unik dan menarik adalah paying. Payung merupakan benda yang fungsional dan bisa digunakan baik saat hujan maupun panas terik. Karena fungsinya inilah banyak perusahaan yang membuat payung promosi sebagai media pemasaran mereka.

OS01 Office Suplies Payung Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM payung promosi

Selain sebagai media promosi, payung promosi juga biasa dipesan sebagai souvenir seminar, souvenir workshop, bahkan untuk souvenir wisuda. Banyak kampus kampus yang membuat paying promosi ini sebagau souvenir untuk para mahasiswanya.

Gifterindo sebagai salah satu perusahaan pembuat souvenir kantor bisa membuat berbagai macam souvenir untuk segala kebutuhan anda mulai dari souvenir gantungan kunci, souvenir logo kantor, paying promosi, tempat kartu nama, jam meda/desk clock, souvenir USB flashdisk custom, dan masih banyak yang lainnya.

Anda bisa custom berbagai macam souvenir unik sesuai dengan kebutuhan anda seperti grafir, etsa, sablon, ataupun laser sesuai dengan desain yang telah disepakati sebelumnya. Mengenai harga jangan khawatir! Kami akan memberikan harga souvenir logo kami dengan harga yang terjangkau namun tetap menjaga kualitas sehingga bisa memuaskan pelanggan kami.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Customer Service gifterindo atau datangi store kami yang beralamat di Jl. Ringroad Timur No. 9 Wonocatur Banguntapan Bantul, Yogyakarta atau hubungi nomor +62 8112-658-150.