Tumbler Stainless sebagai Souvenir Promosi Perusahaan

tumbler stainless

Loading

Tumbler Stainless dan Kelebihannya – Tumbler dewasa ini menjadi salah satu barang populer. Hal ini karena banyak orang yang memilih untuk membawa air minum dari rumah daripada membelinya. Membawa minum dengan tumbler tentu lebih baik daripada membeli minuman di luar. Alasannya adalah kebersihan air minum sehingga kesehatan akan lebih terjaga.

Membawa minum dengan tumbler juga mendukung gerakan cinta lingkungan. Pasalnya, dengan membeli minuman, tentu kita akan menambah sampah plastik, baik sampah plastik bening maupun sampah kemasan gelas atau botol minum. Hal ini tentu berdampak baik bagi kelangsungan hidup manusia.

Namun, masyarakat terkadang bingung dalam memilih tumbler untuk botol minum. Jika demikian, tumbler stainless bisa menjadi pilihan. Pasalnya, botol stainless memiliki beberapa keunggulan. Tumbler dari bahan tersebut lebih aman dan awet. Selain itu, air yang tersimpan di dalam tumbler jenis ini lebih terjaga suhunya.

Tumbler Stainless sebagai Media Promosi

Tidak sekadar untuk keperluan pribadi, tumbler stainless juga membawa manfaat bagi sebuah perusahaan. Untuk sebuah perusahaan, tumbler biasanya menjadi souvenir promosi. Dengan menggunakan tumbler sebagai media promosi, perusahaan akan lebih familiar di telinga masyarakat luas.

tumbler stainless

Tumbler promosi biasanya muncul sebagai souvenir dalam seminar perusahaan. Souvenir tersebut akan menjadi kenang-kenangan bagi peserta seminar. Selain itu, dapat juga menjadi hadiah ketika perusahaan sedang memperingati hari jadinya. Tumbler bisa menjadi hadiah untuk rekan bisnis atau masyarakat umum.

Banyak yang menganggap bahwa tumbler sebagai media promosi lebih efektif daripada promosi dengan cara lain. Hal ini karena promosi dengan souvenir lebih lama jangka waktunya. Promosi akan terus berlangsung selama tumbler masih ada dan terpakai sebagai mana mestinya.

Karena menjadi souvenir promosi suatu perusahaan, tentunya tumbler harus memiliki ciri khas. Biasanya, perusahaan memanfaatkan teknologi grafir untuk menambahkan tulisan dan logo perusahaan. Dengan begitu, tumble tersebut akan berbeda dengan yang ada di pasaran dan bisa lebih mengenalkan perusahaan.

Jika Anda berkeinginan membuat tumbler stainless custom dengan menambahkan nama dan logo perusahaan, Anda bisa membuatnya di Gifterindo. Caranya gampang, cukup hubungi customer service.