Pilihan Tempat Kartu Nama untuk Souvenir Promosi

Pilihan Tempat Kartu Nama untuk Souvenir Promosi

Loading

Pilihan Tempat Kartu Nama Souvenir – Kartu nama menjadi identitas penting bagi seseorang. Tidak hanya bagi pribadi, kartu nama juga bisa menjadi identitas perusahaan. Biasanya, pada kartu nama terdapat nama, alamat, serta kontak yang bisa dihubungi. Dengan kata lain, kartu nama juga bisa menjadi media perkenalan.

Tidak hanya sebagai media perkenalan, kartu nama juga menjadi media promosi. Banyak yang masih membuat kartu nama karena harganya yang terjangkau. Umumnya, kartu nama diselipkan pada produk yang dijual. Tujuannya adalah agar konsumen yang pernah membeli produk bisa membeli lagi dengan melihat kartu nama tersebut.

Namun sayangnya, beberapa orang dan perusahaan tidak bisa menyimpan kartu nama dengan baik. Karena bentuknya kecil, tetapi jumlahnya banyak, terkadang kartu nama berceceran ke mana-mana. Agar kartu nama lebih rapi dan mudah ketika dicari, sebaiknya disimpan di tempat kartu nama atau dikenal juga dengan name card holder.

Ragam Tempat Kartu Nama Souvenir yang Bisa Dipilih

Tempat kartu nama ada beragam jenis. Salah satunya dapat dilihat dari bahan baku pembuatnya. Berikut ini adalah jenis tempat kartu nama berdasarkan bahan baku pembuatnya.

  • Name Card Holder Stainless Steel – Sesuai namanya, name card holder ini terbuat dari bahan logam stainless steel. Karena terbuat dari logam, penampilannya pun terlihat berkilau. Selain bisa digunakan secara pribadi, tempat penyimpanan ini juga cocok sebagai souvenir promosi perusahaan.

tempat kartu nama

  • Name Card Holder Kulit – Kulit memang menjadikan barang terlihat eksklusif. Begitu juga dengan name card holder yang terbuat dari kulit. Dari segi warna, biasanya ada warna hitam dan cokelat yang bisa dijadikan pilihan. Name card holder jenis ini menjadi salah satu souvenir promosi perusahaan yang eksklusif.

tempat kartu nama

Sebenarnya, jenis kartu nama souvenir masih banyak. Misalnya, berdasarkan polanya dapat dibedakan menjadi name card holder yang polos dan bermotif. Yang polos berarti hanya menonjolkan satu warna, sedangkan yang bermotif memiliki pola-pola tertentu. Selain itu, name card holder juga bisa dibedakan berdasarkan jumlah slot penyimpanan. Ada yang terdiri dari satu slot dan ada juga yang terdiri dari banyak slot.

Selain name card holder, ada barang lain yang cocok dijadikan sebagai souvenir promosi perusahaan. Misalnya, pulpen, gantungan kunci, dan flashdisk. Pulpen dan gantungan kunci seringkali dipesan sebagai souvenir promosi perusahaan karena harganya yang terjangkau. Sementara itu, flashdisk sering dipilih sebagai souvenir promosi perusahaan karena bermanfaat sebagai media penyimpanan yang praktis.

Jika Anda mencari souvenir promosi perusahaan yang bisa dipesan custom, Anda bisa datang ke Gifterindo. Ada berbagai macam barang promosi yang bisa menjadi pilihan. Anda juga bisa memesannya dengan cara menghubungi customer service. Yuk, segera pesan kebutuhan souvenir promosi perusahaan Anda.