Souvenir Powerbank sebagai Media Promosi Perusahaan

souvenir powerbank

Loading

Souvenir Powerbank sebagai Media Promosi Perusahaan – Dari hari ke hari teknologi semakin berkembang pesat. Kehidupan manusia senantiasa dipengaruhi oleh teknologi. Bahkan, bisa dikatakan manusia tidak bisa dilepaskan dengan teknologi. Sebagai contoh, banyak orang yang tidak bisa lepas dari bermain gawai.

Kemajuan teknologi memang sangat bermanfaat bagi kehidupan. Pasalnya, kemajuan teknologi dapat membantu meringankan pekerjaan manusia. Ada juga beberapa pekerjaan yang sudah tergantikan dengan kemajuan teknologi.

Pada saat ini, salah satu teknologi yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia adalah smartphone. Semenjak bangun tidur hingga kembali lagi tidur, smartphone selalu menemani manusia, baik sekadar untuk hiburan, mencari informasi, atau bekerja.

Sayangnya, smartphone juga mempunyai keterbatasan baterai. Jika baterai sudah habis, gawai tersebut harus segera di-charge. Hal itu terkadang merepotkan jika seseorang berada di luar rumah. Mereka akan kesulitan mencari sumber listrik. Untuk mengatasi permasalah tersebut muncullah teknologi bernama powerbank.

Powerbank berguna untuk menyimpan daya yang dapat dimanfaatkan untuk men-charge gawai. Powerbank dirasa praktis karena bisa digunakan di mana saja dan kapan saja. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat keluar rumah setelah ada powerbank.

Souvenir Powerbank sebagai Media Promosi

Karena sangat bermanfaat di era serba teknologi seperti sekarang, powerbank sangat cocok dijadikan souvenir promosi perusahaan. Souvenir powerbank biasa diberikan sebuah perusahaan sebagai media perkenalanan. Souvenir powerbank diberi logo dan tulisan perusahaan agar bisa mencerminkan identitas perusahaan. Berikut ini adalah beberapa contoh souvenir powerbank menarik yang bisa dijadikan sebagai media promosi perusahaan.

  • Powerbank Hippo Eyes Cute Red

Powerbank yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik. Terdapat gambar mata dan bibir tersenyum yang menjadikan power terlihat unik. Jadi, selain bermanfaat, souvenir powerbank ini juga bisa dijadikan sebagai aksesori. Untuk dijadikan media promosi, powerbank bisa ditambahkan logo dan nama perusahaan.

Souvenir powerbank

  • Powerbank Hippo Viure Custom

Powerbank Hippo Viure Custom memiliki dua slot USB. Dengan begitu, powerbank ini bisa digunakan untuk mengisi daya baterai untuk dua gawai sekaligus. Hebatnya lagi, kapasitas mencapai 10000 mAh. Untuk pilihan warna ada silver dan hitam. Kita bisa menambahkan logo dan nama perusahaan agar bisa dijadikan sebagai media promosi perusahaan.

PBH26 - Powerbank Hippo Viure Unik

  • Powerbank Hippo Swift Custom

Secara tampilan, powerbank Hippo Swift Custom terlihat sangat menarik. Terdapat gambar layaknya bunga di badan powerbank. Untuk USB, powerbank yang satu ini juga memiliki dua colokan. Kita bisa berbagi dengan teman saat mengisi daya baterai. Powerbank ini bisa disablon atau digrafir untuk menempelkan logo dan nama perusahaan.

PBH24 - Powerbank Hippo Swift Custom

  • Powerbank Hippo Prime Nitendo Custom

Powerbank Hippo Prime Nitendo juga memiliki dua slot USB. Kapasitasnya mencapai 12000 mAh. Uniknya, powerbank ini bisa digunakan untuk bermain game karena terdapat game console nitendo. Tentu saja, hal ini lebih menguntungkan karena powerbank multifungsi. Untuk mencetak logo pada powerbank bisa ditambahkan  dengan cara disablon atau digrafir.

PBH21 - Powerbank Hippo Prime Nitendo

  • Powerbank Hippo Bronze

Jumlah slot USB pada powerbank Hippo Bronze ada dua. Kapasitasnya mencapai 12500 mAh. Untuk pilihan warna, ada warna silver dan putih. Tampilan powerbank ini sangat menarik dan eksklusif karena memiliki motif di badannya. Meski demikian, kita masih bisa menambahkan logo dan tulisan pada badan powerbank.

PBH03 - Powerbank Hippo Bronze Berkualitas

Gifterindo sebagai Pusat Souvenir Promosi

Berbagai macam souvenir powerbank tersebut dapat dipesan di Gifterindo. Selain melayani pemesanan powerbank, Gifterindo juga menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan promosi lainnya. Souvenir promosi di Gifterindo, antara lain, pulpen promosi, booknote, dan gantungan kunci. Sementara itu, untuk souvenir perusahaan, antara lain, USB Flashdisk, desk clock, hingga berbagai macam produk kulit.

Gifterindo telah dipercaya oleh puluhan perusahaan untuk menyediakan berbagai jenis souvenir. Kepercayaan konsumen tidak terlepas dari kualitas pelayanan dan produk yang diberikan oleh Gifterindo. Gifterindo memang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan kualitas produk unggulan. Karena bagi Gifterindo, kepuasan pelanggan adalah prioritas.

Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk menyerahkan kebutuhan souvenir Anda hanya di Gifterindo. Kami akan berusaha sebaik mungkin memenuhi kebutuhan souvenir Anda. Anda bisa melakukan pemesanan souvenir di sini.