Kenali Jam Meja Digital untuk Souvenir Promosi Perusahaan

Jam Meja Digital

Loading

Jam Meja Digital sebagai Souvenir Promosi Perusahaan – Jam menjadi alat yang berfungsi untuk menunjukkan waktu. Berdasarkan tampilannya, setidaknya terdapat dua jenis jam. Ada jam analog dan jam digital. Jam analog memiliki tampilan klasik dengan menggunakan jarum jam sebagai penunjuk waktu. Sementara itu, jam digital memiliki tampilan modern dengan menggunakan layar LCD dengan angka sebagai penunjuk waktu.

Kemudian, jenis jam juga dapat kita bedakan berdasarkan penggunaannya. Salah satunya adalah jam meja. Sesuai dengan namanya, jam meja merupakan jam yang peletakkannya di atas meja. Selain menjadi penunjuk waktu jenis jam ini juga menjadi pajangan sekaligus hiasan untuk meja. Tidak hanya itu, jam meja juga dapat menjadi souvenir promosi perusahaan. Jam untuk souvenir promosi perusahaan dapat berupa jam meja analog dan jam meja digital. 

Pilihan Jam Meja Digital untuk Souvenir Promosi Perusahaan

Sebelumnya, kita sudah mendapatkan penjelasan bahwa jam meja digital dapat menjadi souvenir perusahaan. Dalam memilih jam meja sebagai souvenir promosi tentunya harus mengetahui terlebih dahulu jenis-jenisnya. Jenis-jenis tersebut dapat terlihat dari bahan pembuatnya. Selain itu, jenis jam meja juga terlihat dari fungsi tambahannya.

Jam Meja Digital

Berdasarkan bahan pembuatnya, setidaknya terdapat empat jenis jam meja. Ada jam meja metal, jam meja plastik, jam meja kayu, dan jam meja kulit. Setiap bahan memiliki keunikan tersendiri. Berikut ini adalah keunikan dari setiap jenis jam meja.

  • Jam meja plastik: Memiliki bentuk dan warna yang lebih beragam.
  • Jam meja kayu: Terlihat lebih unik dengan sentuhan klasiknya.
  • Jam meja metal: Lebih kokoh daripada jenis jam meja lainnya.
  • Jam meja kulit: Memberikan kesan mewah dan elegan.

Berdasarkan fungsi tambahannya, ada jam meja dengan fungsi tambahan tempat alat tulis. Dengan demikian, jam meja bisa berfungsi untuk menyimpan alat tulis. Selain itu, ada juga jam meja dengan tambahan fungsi frame. Jam meja tersebut dapat berfungsi untuk menyimpan foto di salah satu sisinya.

Berbagai pilihan jam meja digital untuk souvenir promosi perusahaan dapat Anda temukan di Gifterindo. Anda bisa juga menemukan souvenir menarik lainnya. Untuk memesan souvenir impian, Anda hanya perlu menghubungi customer service.