Rekomendasi Jam Meja Antik untuk Souvenir Perusahaan

Jam Meja Kayu Pen Holder

Loading

Jam Meja Antik sebagai Souvenir Perusahaan – Souvenir adalah barang berharga bagi suatu perusahaan. Pasalnya, souvenir bagi perusahaan dapat menjadi cendera mata untuk berbagai keperluan. Souvenir dapat menjadi hadiah bagi rekan bisnis. Souvenir juga bisa menjadi kenang-kenangan bagi siswa-siswa yang mengadakan kunjungan industri. Bahkan, souvenir dapat menjadi media promosi yang menarik. 

Sebagai media promosi, biasanya souvenir perusahaan diberikan dalam berbagai acara. Tujuannya adalah agar masyarakat luas mengenal perusahaan. Perusahaan yang dikenal luas, harapannya dapat meningkatkan omzet perusahaan.

Ada banyak pilihan souvenir sebagai media promosi perusahaan. Salah satu barang yang bisa menjadi pilihan adalah jam meja antik. Jam meja antik cocok menjadi souvenir perusahaan karena paling tidak memiliki dua kegunaan. Pertama, jam meja dapat menjadi penghias meja kerja. Selain itu, tentunya jam meja dapat menjadi penunjuk waktu.

Pilihan Jam Meja Antik untuk Souvenir Promosi

Jam meja memang cocok menjadi souvenir perusahaan karena menarik dan bermanfaat. Setidaknya, ada tiga pilihan jam meja untuk souvenir perusahaan. Berikut ini adalah beberapa pilihan jam meja untuk souvenir. 

  • Jam meja plastik – Jam meja kulit bisa menjadi pilihan souvenir perusahaan yang pertama. Karena terbuat dari plastik, bentuk jam ini pun beragam. Selain itu, warna jam juga bervariasi sehingga terlihat menarik.

jam meja antik

  • Jam meja kayu – Selain dari plastik, jam meja juga dapat terbuat dari bahan kayu. Jam meja kayu memiliki kekhasan yang berbeda-beda. Pasalnya, setiap jenis kayu memiliki motif dan warna yang unik.

jam meja antik

  • Jam meja kulit – Terakhir, ada jam meja kulit yang bisa menjadi pilihan. Jam meja kulit patut menjadi pilihan souvenir perusahaan karena terlihat eksklusif. Seperti yang kita ketahui, barang berbahan kulit biasanya terlihat mewah, eksklusif, dan elegan.

jam meja antik

Jam meja juga dapat kita kombinasikan dengan fungsi lain. Misalnya, kita kombinasikan dengan tempat pensil atau frame foto. Dengan begitu, jam meja jauh lebih bermanfaat karena tidak hanya sebagai hiasan dan penunjuk waktu. Anda bisa memesan jam meja menarik dan berkualitas di Gifterindo. Pemesanan dapat Anda lakukan dengan menghubungi customer service.