5 Rekomendasi Isi Seminar Kit yang Cocok Jadi Pilihan

isi seminar kit

Loading

Isi Seminar Kit sesuai Konsep Acara – Seminar merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membahas suatu masalah agar segera terselesaikan. Dalam sebuah seminar, pastinya terdapat peserta seminar dan narasumber. Narasumber akan memaparkan materi terkait suatu permasalahan dan menjawab kegelisahan dari peserta seminar. Oleh karena itu, narasumber umumnya seorang yang ahli di bidangnya.

Dari penjelasan tersebut, kita ketahui bahwa peran narasumber sangatlah penting. Para peserta seminar juga tidak kalah penting perannya. Karena tanpa adanya peserta, seminar tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Hal ini sudah seharusnya membuat penyelenggara acara menyediakan seminar kit.

Seminar kit dapat menjadi bentuk souvenir dalam acara diskusi tersebut. Selain itu, seminar kit juga bisa menjadi bentuk kenang-kenangan sekaligus ucapan terima kasih karena telah mendukung terselenggaranya seminar. Isi seminar kit tersebut bisa beragam bergantung dengan konsep seminar dan kebutuhan.

5 Rekomendasi Isi Seminar Kit yang Cocok Jadi Pilihan

Isi seminar kit memang bisa beragam sesuai dengan konsep acara dan kebutuhan. Namun, ada beberapa pilihan souvenir yang sebaiknya tak luput untuk isian paket seminar kit. Adapun kelima souvenir tersebut adalah sebagai berikut.

  • Alat tulis – Alat tulis seperti pulpen dan buku catatan rasanya wajib masuk dalam seminar kit. Pasalnya, alat tulis berguna untuk mencatat materi dari narasumber. Hal ini juga memudahkan peserta seminar untuk tidak membawa banyak barang.

isi seminar kit

  • Gantungan kunci Gantungan kunci memang tak sepenting alat tulis. Fungsi dari souvenir ini hanyalah sebagai kenang-kenangan. Namun, tidak ada salahnya menjadikan gantungan kunci sebagai isian seminar kit karena harganya cukup terjangkau.

isi seminar kit

  • Tumbler Tumbler saat ini menjadi barang yang begitu bermanfaat. Membawa minuman dengan tumbler dapat menjaga kesehatan sekaligus melestarikan lingkungan. Oleh karena itu, tumbler juga cocok masuk daftar seminar kit.

isi seminar kit

  • Flashdisk – Di zaman serba teknologi seperti sekarang, banyak dokumen berbentuk softfile. Di situlah flashdisk sangat berperan. Dengan memberikan flashdisk sebagai bagian dari seminar kit pastilah akan sangat bermanfaat.

isi seminar kit

  • Tas jinjing – Terakhir, yang tidak kalah penting adalah tas jinjing. Tas jinjing dapat berfungsi sebagai wadah seminar kit untuk tempat berbagai barang souvenir seminar. Selain itu, tas ini dapat juga dimanfaatkan kembali untuk keperluan lain.

isi tas seminar

Gifterindo menyediakan berbagai isi seminar kit yang menarik di atas. Jika Anda membutuhkannya, Anda hanya perlu menghubungi customer service untuk melakukan pemesanan.