5 Pilihan Souvenir Bank Menarik dan Berkualitas

5 Pilihan Souvenir Bank Menarik dan Berkualitas

Loading

Pilihan Souvenir Bank Menarik – Bank di Indonesia tampaknya sudah menyebar ke berbagai wilayah. Jika menilik sejarah, bank sudah ada di Indonesia sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Seiring berjalannya waktu, bank yang ada di Indonesia pun bertambah bahkan sampai setelah masa kemerdekaan.

Bank menjadi lembaga penting dalam sebuah negara karena memiliki beberapa fungsi. Secara umum, bank digunakan sebagai tempat penyimpanan dana. Namun, bank juga memiliki beberapa fungsi lain, seperti penyalur dana hingga pemberi kredit.

Saat ini, setiap bank bersaing dengan mengutamakan pelayanan yang terbaik. Selain itu, mereka pun kerap memberikan souvenir bank. Souvenir bank diberikan kepada para nasabah sebagai hadiah karena telah memberikan kepercayaan kepada bank.

Pilihan Souvenir Bank Menarik dan Berkualitas

Ada banyak barang yang bisa dijadikan sebagai souvenir. Tentunya, barang-barang yang dijadikan souvenir haruslah menarik dan berkualitas. Berikut ini adalah beberapa souvenir yang identik dengan bank.

  • Payung – Bank memang kerap memberikan payung sebagai hadiah bagi nasabahnya. Biasanya, nasabah yang telah mencapai tabungan tertentu mendapatkan hadiah payung. Payung yang dipilih seringnya berupa payung lipat atau payung biasa.

Souvenir Bank

  • Jam dinding – Jam dinding juga kerap dijadikan souvenir. Pilihan jam dinding yang kerap menjadi souvenir berbentuk lingkaran. Agar mencirikan bank, jam dinding diberi tulisan nama bank yang membuatnya.

Souvenir Bank

  • Kaos – Kaos juga cocok dijadikan sebagai salah satu jenis souvenir. Jenis souvenir ini memang cocok dijadikan pilihan karena akan sangat terasa dampaknya. Pasalnya, kaos bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

Souvenir Bank

  • Topi – Selain kaos, ada juga bank yang memilih topi sebagai souvenir. Sama seperti souvenir lainnya, pada topi biasa ditambahi logo dan nama bank. Jenis topi yang dipilih sebagai souvenir biasanya berupa dad hat.

Souvenir Bank

  • Tas jinjing – Terakhir, ada tas jinjing yang biasa dijadikan souvenir. Jenis souvenir ini juga memiliki banyak kegunaan. Tas jinjing bisa digunakan untuk membawa berbagai barang. Bahkan, dapat dimanfaatkan sebagai tas belanja.

Souvenir Bank

Itulah beberapa jenis souvenir bank yang bisa menjadi pilihan. Jika Anda tertarik untuk memiliki berbagai jenis souvenir tersebut, Anda bisa membelinya di Gifterindo. Anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis souvenir lainnya seperti gantungan kunci dan usb flashdisk. Yuk, segera pesan dengan menghubungi customer service.