3 Jenis Kain Tas Promosi yang Paling Sering Digunakan

Tas Laptop Custom Berkualitas

Loading

Macam-Macam Kain Tas Promosi – Promosi menjadi hal wajib yang harus dilakukan oleh suatu perusahaan. Dengan adanya promosi, perusahaan akan lebih terkenal di tengah-tengah masyarakat. Perusahaan yang terkenal tidak menutup kemungkinan akan mudah untuk meningkatkan omzet dan penjualan. Dengan begitu, kemajuan perusahaan bukanlah suatu impian lagi.

Promosi perusahaan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Cara yang paling mudah adalah dengan beriklan di media elektronik, seperti iklan di televisi atau radio. Sayangnya, iklan di media elektronik harus mengeluarkan budget yang tinggi. Selain itu, promosi juga dapat berupa iklan di media cetak, seperti iklan di koran atau majalah. Sayangnya, saat ini pembaca koran dan majalah cetak sudah mulai berkurang.

Kedua hal itu tentunya membuat bingung para pelaku usaha. Namun, kemudian muncullah alternatif promosi lain, yaitu dengan souvenir promosi perusahaan. Souvenir promosi perusahaan bahkan dinilai lebih efektif daripada beriklan. Pasalnya, jangka waktu promosi lebih panjang selama souvenir masih ada.

Salah satu bentuk souvenir perusahaan yang sering menjadi pilihan adalah tas promosi perusahaan. Tas promosi perusahaan memiliki banyak jenis. Ada tas ransel, tas spunbond, tas jinjing, hingga tas belanja.

Berbagai Macam Kain Tas Promosi

Seperti yang sudah ada pada penjelasan sebelumnya, ada berbagai macam tas yang bisa menjadi souvenir promosi perusahaan. Tas-tas tersebut tentunya terbuat dari bahan yang berkualitas. Salah bahan dasar pembuatan tas adalah kain. Berikut ini adalah beberapa macam kain tas promosi.

kain tas promosi

  • Kain spunbond – Kain spunbond dapat menjadi tas yang menarik. Tas spunbond selain menjadi souvenir promosi juga bisa menjadi souvenir seminar. Kain spunbond memiliki keunggulan sebagai bahan dasar tas. Spunbond termasuk jenis kain tas promosi yang aman dan ramah lingkungan. Selain itu, banyak pilihan warna.
  • Kain kanvas – Kain kanvas juga bisa menjadi bahan dasar pembuatan tas promosi. Tas yang terbuat dari kain ini terlihat premium. Pasalnya, kain ini memiliki kemiripan dengan bahan jeans. Tidak mengherankan jika harganya terbilang cukup mahal.
  • Kain polyester – Polyester memiliki karakteristik kaku dan tebal. Jenis kain ini paling sering menjadi bahan dasar pembuat tas promosi. Kain polyester memiliki beragam jenis juga. Ada kain D600, D420, D300, dan baby ripstop.

Berbagai pilihan tas promosi perusahaan menarik dan berkualitas bisa Anda dapatkan di Gifterindo. Anda bisa memesan dengan menghubungi customer service.