Ide Souvenir Seminar untuk Pemateri atau Pengisi

Ide Souvenir Seminar untuk Pemateri atau Pengisi

Loading

Biasanya ada berbagai macam seminar yang diselenggarakan diantaranya adalah seminar motivasi, seminar edukasi, dan juga seminar inspirasi. Seminar biasnaya diisi oleh orang orang yang dinilai berkompeten dan ahli sesuai dengan tema dari seminar yang diselenggarakan. Dalam penyelenggaraan acara seminar biasanya terdapat souvenir yang ditujukan untuk pengisi acara atau pemateri.

Terkadang Anda harus bisa memilih souvenir seminar yang tepat untuk bisa diberikan kepada pemateri seminar. Hal ini dikarenakan souvenir seminar merupakan wujud terimakasih kepada pemateri karena telah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu baru kepada para peserta maupun panitia seminar itu sendiri. Maka dari itu, sebaiknya Anda memilih souvenir yang berkesan dan akan membuat pemateri tersentuh ketika menerimanya.

Ide Souvenir Seminar untuk Pemateri

Ada beberapa ide souvenir seminar yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah :

  1. Tas laptop Seminar

Tas Laptop Terbaik

Tas laptop banyak dipilih sebagai salah satu souvenir seminar yang diberikan kepada pemateri. Selain sebagai kenang kenangan dari panitia, tas laptop ini tentunya juga bisa digunakan oleh pemateri sebagai tempat meletakkan laptop sehingga lebih aman jika dibawa kemana saja.

  1. Gantungan Kunci

GKL03H Gantungan Kunci Metal

Gantungan kunci merupakan souvenir yang sederhana namun paling banyak diberikan diberikan kepada peserta maupun pemateri. Gantungan kunci bisa dicustom sedemikian rupa sesuai dengan acara seminar yang diselenggarakan.

  1. Plakat

Ide Souvenir Seminar untuk Pemateri atau Pengisi

Selain gantungan kunci, ide souvenir seminar yang lazim diberikan kepada pemateri adalah plakat. Plakat merupakan souvenir ekslusif yang diberikan kepada pemateri sebagai ucapan terimakasih karena telah bersedia untuk berbagi ilmu pengetahuan yang dimiliki kepada para peserta seminar. Plakat juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai suatu souvenir kenang kenangan.

Baca juga : Souvenir Pouch Kulit, Media Promosi Menarik dan Eksklusif 

Itulah beberapa ide souvenir seminar yang bisa diberikan kepada pemateri seminar. Souvenir akan menjadi lebih berkesan jika terdapat unsur-unsur ikonik dari  seminar yang disematkan pada souvenir tersebut.

Anda ingin membuat souvenir seminar ekslusif dan berkesan untuk pemateri seminar Anda, Gifterindo tempatnya. Gifterindo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri pembuatan souvenir berkualitas yang telah berpengalaman di bidangnya. Anda bisa memesan berbagai macam souvenir perusahaan maupun souvenir seminar unik dengan harga terjangkau. Anda juga bisa membuat souvenir secara custom sesuai dengan desain yang Anda miliki. Tunggu apa lagi? Kunjungi Gifterindo sekarang juga!