Ide Souvenir Acara Kantor yang Bisa Anda Coba

Ide Souvenir Acara Kantor yang Bisa Anda Coba

Loading

Souvenir Acara Kantor – Menentukan souvenir yang akan digunakan salam suatu acara tentu bukanlah perkara yang mudah bagi panitia. Akan banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan, belum lagi jika banyak masukan dan keinginan dari panitia yang lainnya. Terkadang menentukan souvenir yang akan digunakan dalam acara kantor memerlukan waktu dan tenaga yang lebih. Pasalnya terdapat beberapa hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja pada saat memilih souvenir.

Beberapa hal yang tidak bisa dilewatkan ketika memilih souvenir acara kantor antara lain sebagai berikut :

  1. Souvenir yang menampilkan ciri khas dari perusahaan

Souvenir yang dimaksud adalah souvenir yang bisa menampilkan seperti apa perusahaan tersebut. Misalnya saja sebuah bank ingin membuat souvenir yang menampilkan ciri khas dari perusahaannya, maka perusahaan bank tersebut memilih souvenir gantungan kunci dengan bentuk logo atau warna yang dominan digunakan pada perusahaan tersebut.

  1. Souvenir yang sesuai dengan kebutuhan acara

Dalam sebuah acara kantor atau seminar basanya ada beberapa orang yang perlu untuk mencatat beberapa hal. Nah, untuk memfasilitasi hal tersebut maka alangkah lebih baik jika kita menyediakan souvenir yang berjenis pulpen atau block note yang bisa digunakan selama acara berlangsung. Hal ini tentunya akan lebih membantu peserta acara.

  1. Souvenir yang bisa digunakan sebagai media promosi perusahaan

Satu hal yang tidak bisa dilupakan dari suatu perusahaan adalah promosi. Souvenir bisa menjadi salah satu media promosi yang efektif untuk perusahaan.

Ide Souvenir Acara Kantor yang Bisa Anda Coba

Terdapat berbagai macam jenis souvenir yang bisa digunakan untuk acara kantor. Berikut ini adalah beberapa ide souvenir yang bisa dipilih untuk acara kantor, diantaranya adalah :

  1. Flashdisk

FDLT27 Flashdisk Kulit Gantungan Kunci

Flashdisk merupakan salah satu jenis souvenir multifungsi yang bisa dijadikan sebagai souvenir acara kantor. Souvenir flashdisk bisa digunakan sebagai media penyimpanan file yang portable. Selain sebagai media penyimpanan file, souvenir flashdisk juga bisa digunakan sebagai media promosi untuk perusahaan. Anda bisa menambahkan logo atau nama perusahaan diatas flashdisk. Flashdisk juga memiliki berbagai macam bentuk, bisa berbentuk gelang, gantungan kunci, bahkan kartu id card untuk kantor.

  1. Tumbler

Botol Tumbler

Siapa yang tidak mengetahui jenis souvenir yang satu ini? Tumbler merupakan salah satu jenis souvenir acara kantor yang umum dipesan dan digunakan. Tumbler bisa digunakan sebagai tempat untuk minuman yang aman dikantor karena biasanya disertai dengan penutup. Sama halnya dengan flashdisk diatas, tumbler juga bisa digunakan sebagai media promosi untuk kantor atau perusahaan. Anda bisa saja menambahkan logo atau nama perusahaan di sisi luar tumbler tersebut.

Baca juga : 5 Jenis Payung Promosi Perusahaan yang Bisa Dipilih

  1. Pulpen

PM17BP Pulpen Promosi Touchscreen Hitam

Pulpen merupakan satu souvenir yang paling umum dijumpai dalam berbagai acara baik acara kantor maupun acara seminar di berbagai tempat. Ya, souvenir ini memang banyak digunakan karena memiliki fungsi yang penting terutama pada saat acara seminar.

Itulah beberapa ide souvenir untuk acara kantor yang bisa Anda pilih. Untuk mendapatkan berbagai jenis souvenir tersebut Anda tidak perlu bingung. Gifterindo siap menjadi partner Anda dalam pengadaan souvenir ekslusif untuk perusahaan Anda.

Gifterindo merupakan sebuah perusahaan yag bergerak dalam penyediaan berbagai macam souvenir unik dengan harga yang terjangkau. Hubungi customer service gifterindo sekarang juga untuk mendapatkan penawaran produk berkualitas dengan harga terbaik.