Harga Payung Promosi sesuai dengan Kualitasnya

5 Kelebihan Payung Media Promosi yang Wajib Diketahui

Loading

Harga Payung Promosi untuk Mengenalkan Perusahaan – Promosi menjadi tindakan wajib yang harus dilakukan oleh sebuah perusahaan. Dengan melakukan promosi, masyarakat luas akan lebih mengenal perusahaan. Perusahaan yang sudah terkenal, tentu akan lebih mudah untuk meningkatkan omzet. Dengan begitu, kemajuan perusahaan sudah bukan lagi hanya berupa impian.

Salah satu bentuk promosi perusahaan adalah menggunakan souvenir. Berdasarkan banyak pertimbangan, souvenir promosi perusahaan jauh lebih efektif daripada bentuk promosi lainnya. Pasalnya, barang yang menjadi sumber promosi lebih awet dan tahan lama. Dengan kata lain, masa promosi juga berjangka panjang.

Berbagai barang dapat menjadi souvenir promosi perusahaan yang menarik. Salah satu pilihannya adalah payung promosi. Payung biasanya menjadi barang promosi bagi bank. Pada bagian permukaan payung bisa ditambahkan nama dan logo perusahaan.

Ada beberapa jenis payung yang dapat menjadi media promosi perusahaan. Adapun jenis-jenis payung tersebut adalah sebagai berikut.

harga payung promosi

  • Payung lipat – Payung lipat sangat cocok menjadi souvenir promosi perusahaan. Pasalnya, payung ini dapat dibawa ke mana saja. Dengan ukurannya yang lumayan kecil, payung lipat bisa masuk ke dalam tas. Saat ini, sudah banyak model payung lipat. Bahkan, ada yang bentuknya menyerupai botol minuman ketika dalam keadaan terlipat.
  • Payung standar – Payung standar ini merujuk pada ukurannya. Payung ini juga kerap menjadi souvenir promosi perusahaan. Payung ukuran standar ini juga dapat dibedakan menjadi beberapa jenis berdasarkan gagangnya. Ada yang bergagang lurus, ada juga yang bergagang melengkung seperti huruf U.

Harga Payung Promosi dengan Kualitas Mumpuni

Dalam membeli payung promosi tentunya banyak pertimbangannya. Pertimbangan yang pertama jelas terletak pada kualitasnya. Perusahaan pasti memiliki produk payung promosi yang berkualitas. 

Selain kualitas, harga payung promosi juga menjadi pertimbangan penting. Banyak perusahaan yang memilih untuk membeli payung promosi berharga terjangkau. Namun sebenarnya, harga payung promosi juga bergantung dengan kualitasnya. Jika harga lebih mahal, tentunya kualitas payung juga akan lebih bagus.

Harga payung promosi yang pas sesuai kualitas dapat Anda temukan di Gifterindo. Anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi customer service.