Custom Dompet Kulit dengan Model dan Desain kekinian

Custom Dompet Kulit dengan Model dan Desain kekinian

Loading

Tas atau dompet dengan kulit asli banyak menjadi pilihan orang karena memiliki tampilan yang lebih elegan dan terlihat lebih mahal. Selain itu, banyak orang yang sudah membuktikan bahwa tas atau dompet dari bahan dasar kulit asli memiliki kesan yang formal sekaligus elegan pada saat digunakan.

Pada umumnya, harga tas atau dompet kulit dengan bahan dasar kulit asli memanglah mahal. Namun yang perlu digaris bawahi adalah harga yang mahal tersebut tentunya memberikan banyak kelebihan seperti tas atau dompet yang lebih awet digunakan, dan juga tahan lama. Selain itu, tas atau dompet kulit asli akan memunculkan kesan elegan dan ekslusif untuk pemakainya.

KLT04 Custom Dompet Kulit

Custom Dompet Kulit dengan Model Kekinian

Banyak orang yang beranggapan bahwa memiliki tas atau dompet kulit asli hanya bisa dimiliki oleh orang menengah keatas mengingat harganya yang tinggi. Namun perlu diingat, saat ini Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendapatkan tas custom dompet kulit dengan harga yang relatif terjangkau untuk kalangan menengah kebawah.

baca juga : Promosi Perusahaan dengan Souvenir Tumbler Ekslusif

Gifterindo menyediakan berbagai jasa custom dompet kulit dengan hasil yang berkualitas dengan harga terkangkau. Anda yang ingin memberli dompet kulit custom untuk dipakai sendiri atau sebagai souvenir bisa menggunakan jasa dari Gifterindo. Anda bisa mendapatkan custom dompet kulit immpian dengan bahan berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang ingin membuat custom dompet berkualitas untuk souvenir atau promosi perusahaan Anda. Anda bisa menghubungi customer service Gifterindo di nomor WA 0811-2658150 atau bisa langsung datang ke store gifterindo yang beralamat di Ringroad Timur No.10, Wonocatur, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198