9 Perlengkapan Kantor yang Cocok Dijadikan Souvenir

perlengkapan kantor

Loading

Perlengkapan kantor untuk Souvenir Perusahaan – Perlengkapan kantor merupakan alat-alat yang digunakan untuk mendukung pekerjaan di kantor. Banyak sekali jenis perlengkapan kantor yang sering kita jumpai. Ada yang berupa alat tulis, ada juga yang berupa peralatan elektronik.

perlengkapan kantor

Contoh perlengkapan kantor yang berupa alat tulis, antara lain, pulpen, pensil, penghapus, penggaris, buku catatan, dan spidol. Contoh perlengkapan kantor yang berupa alat elektronik, antara lain, laptop, komputer, flashdisk, dan proyektor. Selain itu, ada juga name card holder, pen holder, hingga desk clock.

Perlengkapan Kantor yang Cocok Jadi Souvenir

Alat-alat kantor dapat dijadikan sebagai souvenir perusahaan. Selain itu, alat-alat kantor bisa dijadikan sebagai souvenir promosi yang digunakan untuk mengenalkan perusahaan. Untuk dijadikan souvenir promosi, perlengkapan kantor perlu diberi cetakan logo dan nama perusahaan. Berikut ini adalah beberapa alat-alat kantor yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir promosi perusahaan.

  1. Pulpen sangat cocok dijadikan sebagai souvenir perusahaan. Pulpen dapat diberikan pada acara seminar untuk para peserta. Selain itu, pulpen juga bisa diberikan kepada konsumen sebagai bentuk hadiah dari perusahaan.
  2. Notebook menjadi teman wajib bagi pulpen. Dalam acara seminar, notebook bisa diberikan secara bersamaan dengan pulpen. Jenis notebook yang diberikan bisa berupa block note atau polos dan notebook bergaris.
  3. Sticky notes juga sering digunakan sebagai souvenir perusahaan. Sticky notes dapat digunakan untuk menuliskan tugas atau catatan kecil. Biasanya, sticky notes didesain dengan menambahkan watermark logo dan nama perusahaan.
  4. Tempat pensil juga bisa dijadikan sebagai souvenir perusahaan. Tempat pensil yang dimaksud bisa berupa gelas, bisa juga berupa kotak. Perlengkapan kantor ini sangat memungkinkan dijadikan souvenir karena bisa dibubuhi nama dan logo perusahaan dengan jelas.
  5. Flashdisk tetap dibutuhkan di kantor meskipun penyimpanan di dunia maya sudah mulai diutamakan. Flashdisk dinilai praktis karena berukuran kecil, tetapi memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Untuk dijadikan souvenir perusahaan, perlu memesan flashdisk secara custom.
  6. Jam meja memang tidak begitu mempengaruhi pekerjaan di kantor. Biasanya, benda ini hanya digunakan sebagai penunjuk waktu sekaligus penghias meja. Jam meja cocok dijadikan sebagai souvenir karena bentuknya sangat variatif.
  7. Pouch dapat digunakan untuk berbagai keperluan tergantung ukuran. Misalnya saja, digunakan untuk menyimpan pulpen, menyimpan uang, atau menyimpan flashdisk dan kabel. Logo dan nama perusahaan bisa dicetak dengan ukuran yang terlihat di bagian badan pouch.
  8. Powerbank semakin dibutuhkan mengingat keperluan manusia terhadap penggunaan gawai. Banyak pekerja kantor yang kerap menggunakan smartphone untuk mendukung pekerjaan. Terkadang, smartphone dibawa keluar ruangan sehingga powerbank sangat cocok untuk diberikan sebagai souvenir perusahaan.
  9. Name card holder juga dibutuhkan untuk beberapa karyawan perusahaan. Mereka biasanya mempunyai setumpuk name card. Bentuk name card holder pun beragam sehingga bisa mempunyai banyak pilihan.

Tips Memilih Souvenir Perusahaan

Dalam memilih souvenir perusahaan perlu diperhatikan beberapa hal agar pas dengan tujuannya. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa jadi pertimbangan dalam memilih souvenir perusahaan.

  • Perhatikan penerimanya

Jika penerimanya adalah karyawan perusahaan, sebaiknya diberikan souvenir yang sekiranya berguna untuk pekerjaan kantor. Jika penerimanya adalah orang umum, sebaiknya diberikan barang-barang yang punya manfaat umum, seperti tumbler, dompet, dan lain-lain.

  • Pilih desain menarik

Untuk dijadikan souvenir perusahaan tentunya perlu diperhatikan desainnya. Desain yang menarik akan menjadikan souvenir disukai. Selain menarik, desain juga harus sesuai dengan konsep perusahaan sehingga bisa merepresentasikan perusahaan.

  • Pertimbangkan harga

Souvenir perusahaan biasanya diberikan dengan cuma-cuma. Oleh karena itu, harga sangat perlu dipertimbangkan dalam memilih souvenir perusahaan sebagai media promosi. Sebaiknya, dipilih souvenir dengan harga yang tidak membebani pengeluaran perusahaan.

Pusat Souvenir Perusahaan Berkualitas

Jika perusahaan Anda mencari perlengkapan kantor untuk dijadikan souvenir, Gifterindo siap menyediakan. Gifterindo menyediakan berbagai jenis perlengkapan kantor untuk dijadikan souvenir. Misalnya saja, notebook, id card, name tag, name card holder, dan masih banyak lagi.

perlengkapan kantor

Gifterindo sudah dipercaya oleh banyak perusahaan sebagai penyedia souvenir. Kepercayaan tersebut menjadikan Gifterindo selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumennya. Pelayanan terbaik salah satunya diwujudkan dengan memberikan produk-produk berkualitas. Produk berkualitas dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen.

Oleh karena itu, Anda bisa langsung memesan kebutuhan souvenir perusahaan Anda di Gifterindo. Anda dijamin tidak akan kecewa dengan yang Anda pesan. Untuk informasi dan pemesanan dapat dilakukan di sini.