3 Pilihan Botol Tumbler Custom untuk Souvenir Perusahaan

drinkware plastik custom

Loading

Botol Tumbler Custom untuk Souvenir – Di masa pandemi, menjaga kesehatan amatlah penting. Banyak cara bisa kita lakukan agar tubuh senantiasa sehat. Salah satu caranya adalah dengan membawa bekal makanan dan minuman dari rumah ketika sekolah, bekerja, atau beraktivitas di luar rumah. Hal tersebut bertujuan untuk mengontrol asupan gizi yang masuk dalam tubuh. Selain itu, bisa juga mencegah penularan virus.

Jika berbicara tentang membawa bekal, tentunya berkaitan dengan botol tumbler. Botol tumbler menjadi pilihan sebagian besar masyarakat untuk membawa minuman. Akan tetapi, ternyata botol tumbler tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri. Botol tumbler juga kerap menjadi andalan sebuah perusahaan sebagai souvenir. Umumnya, botol tumbler custom yang menjadi pilihan souvenir. 

Pilihan Botol Tumbler Custom untuk Souvenir

Tidak sekadar untuk tempat minum, botol tumbler juga bisa menjadi pilihan souvenir. Botol tumbler yang menjadi souvenir biasanya berguna untuk promosi. Untuk keperluan promosi, biasanya perusahaan memilih botol tumbler custom. Alasannya, perusahaan dapat menyelipkan ciri khas perusahaan.

Mungkin banyak yang belum mengetahui jika botol tumbler dapat kita bedakan menjadi beberapa jenis. Pembedaan tersebut dapat kita lakukan berdasarkan bentuk dan bahan pembuatnya. Berdasarkan bahan pembuatnya, setidaknya ada tumbler dari bahan plastik dan stainless steel. Kemudian dari segi bentuk dapat kita perhatikan penjelasannya di bawah ini.

  • Botol – Tumbler yang satu ini menjadi jenis yang populer dan banyak penggunanya. Alasannya, banyak pilihan ukuran untuk jenis tumbler botol. Biasanya, ukurannya mulai dari 250 ml hingga 2 liter. Tumbler ini cocok untuk kita bawa saat beraktivitas di luar rumah.

botol tumbler custom

  • Mug – Tumbler berbentuk mug jarang menjadi pilihan untuk aktivitas di luar ruangan. Beberapa orang memilih tumbler berbentuk mug untuk tempat minum di kantor. Tumbler ini bisa sebagai wadah untuk menyimpan minuman hangat agar suhu tetap terjaga.

botol tumbler custom

  • Cup – Tumbler berbentuk cup paling sesuai untuk menyimpan minuman dingin. Meski demikian, tumbler ini juga cocok untuk menyimpan berbagai macam minuman. Sama halnya dengan jenis mug, tumbler berbentuk cup bisa menjadi pilihan untuk tempat minum di kantor.

botol tumbler custom

Aneka ragam botol tumbler custom yang menarik tentunya berkualitas juga dapat Anda temukan di Gifterindo. Anda bisa memesan tumbler promosi dengan menghubungi customer service. Anda pun bisa mendapatkan berbagai macam souvenir promosi menarik lainnya di Gifterindo.