10 Inspirasi Barang Promosi Perusahaan Menarik

Souvenir Seminar

Loading

10 Inspirasi Barang Promosi Perusahaan Menarik – Barang promosi digunakan oleh sebuah perusahaan untuk memperkenalkan perusahaan secara luas. Biasanya, barang promosi perusahaan dibagikan secara cuma-cuma. Barang promosi diberikan kepada klien, rekan bisnis, atau konsumen perusahaan.

Selain sebagai media pengenalan perusahaan, barang promosi terkadang juga dijadikan barang pendukung untuk produk utama. Perusahaan memberikan barang promosi kepada konsumen yang telah membeli produk utama dalam jumlah tertentu. Dengan kata lain, barang promosi menjadi salah satu strategi dalam pemasaran atau marketing.

Apa Saja Jenis Barang Promosi Perusahaan?

Barang promosi perusahaan sangatlah banyak jenisnya. Berikut ini adalah beberapa barang promosi yang sering dipilih oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia.

  • Pulpen

Pulpen sering sekali dijadikan sebagai media promosi. Pulpen promosi biasanya diberikan pada acara seminar, workshop, atau pelatihan. Pulpen promosi dipesan dengan membubuhkan nama perusahaan dan logo perusahaan.

  • Gantungan Kunci

Gantungan kunci banyak dipilih oleh perusahaan sebagai media promosi. Alasannya, gantungan kunci memiliki beberapa keunggulan. Pertama, harga gantungan kunci relatif terjangkau sehingga tidak menjadikan pengeluaran perusahaan membengkak. Selain itu, gantungan kunci juga lebih awet.

  • Pin

Pin dan gantungan kunci memiliki kemiripan. Keduanya sama-sama memiliki harga terjangkau. Pin juga awet dan tahan lama. Tidak mengherankan, pin sering dipilih sebagai media promosi. Saking seringnya, pin menjadi salah satu media promosi yang paling mainstream.

  • Tas Spunbond

Ada juga tas spunbond yang bisa dijadikan media promosi. Tas spunbond ini dibuat dari kain sintetis. Banyak keuntungan menggunakan tas spunbond sebagai media promosi. Sebab, sekarang sedang marak kampanye mengurangi penggunaan tas plastik. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan tas spunbond yang bisa digunakan secara berulang kali.

  • Payung

Barang lain yang sering dipilih sebagai media promosi adalah payung. Biasanya, payung dijadikan doorprize yang diberikan kepada konsumen. Konsumen tentu saja senang jika mendapatkan payung karena bermanfaat saat musim hujan.

  • Mug

Tidak hanya menjadi souvenir pernikahan, mug juga bisa jadi souvenir perusahaan. Sama seperti souvenir pernikahan, mug yang dijadikan souvenir perusahaan diberi nama dan logo perusahaan.

  • Tumbler

Selain mug, tumbler juga banyak dilirik perusahaan sebagai media promosi. Sebenarnya lebih menguntungkan memilih tumbler daripada mug. Mug umumnya hanya dipakai di rumah. Sementara tumbler bisa dibawa ke mana saja. Dengan begitu, lebih banyak orang yang membaca nama perusahaan yang tertera pada tumbler.

  • Jam Dinding dan Jam Meja

Pasti sering kan melihat jam yang ada nama dan logo perusahaannya? Itulah yang disebut jam promosi. Baik jam dinding maupun jam meja memang kerap dijadikan sebagai media promosi perusahaan. Tentu saja, penerima jam promosi akan senang karena bisa mendapatkan barang yang bermanfaat sehingga akan dijaga dengan baik.

  • Flashdisk

Pada era serba teknologi, barang promosi yang dipilih pun bisa yang berhubungan dengan teknologi. Salah satunya adalah flashdisk. Flashdisk merupakan media penyimpanan dokumen. Flashdisk yang dijadikan media promosi beragam bentuknya. Ada yang berupa kartu, gelang, atau karakter yang menjadi ciri khas perusahaan.

  • Power Bank

Sudah menjadi rahasia umum jika power bank adalah benda yang penting di era teknologi seperti sekarang. Power bank selalu dibawa ke mana saja karena bisa membantu apabila gawai kehabisan baterai. Jadi, banyak perusahaan yang mulai melirik power bank untuk dijadikan media promosi.

Di Mana Bisa Pesan Barang Promosi Perusahaan?

Jika perusahaan Anda membutuhkan barang promosi, datang saja ke Gifterindo. Gifterindo akan memberikan barang promosi perusahaan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga bisa memesan barang custom sesuai keinginan.

Barang Promosi

Pemesanan di Gifterindo akan selalu direspons cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama. Pengerjaan juga dilakukan dengan cepat sehingga produk bisa sampai ke tangan Anda tepat waktu. Tenang saja, kualitas produk terjamin. Sebab, produk dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Selain itu, pengerjaan produk juga didukung dengan peralatan modern yang memadai.

Jadi, tunggu apalagi, segera pesan barang promosi di Gifterindo. Anda bisa memesan dengan menghubungi customer service kami. Kantor kami juga selalu siap menerima kedatangan Anda.

Kantor Gifterindo berlokasi di Jalan Ringroad Timur Nomor 9 Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayo, buruan pesan berbagai souvenir hanya di Gifterindo. Kami siap melayani pesanan Anda dengan sepenuh hati.