Jenis Topi yang Cocok untuk Souvenir Promosi Perusahaan

Jenis Topi yang Cocok untuk Souvenir Promosi Perusahaan

Loading

Jenis Topi untuk Souvenir Promosi  – Topi secara umum memiliki fungsi untuk melindungi kepala dari panas. Selain itu, topi juga digunakan untuk melindungi rambut dari debu dan kotoran. Beberapa orang juga menjadikan topi sebagai pelengkap penampilan agar terlihat lebih menarik. Tidak mengherankan beberapa publik figur kerap mengenakan topi di beberapa kesempatan. Bahkan, ada yang menjadikan topi tertentu sebagai ciri khasnya.

Jenis Topi Berdasarkan Bentuknya

Jenis topi sangatlah beragam. Jenis topi dapat dibedakan berdasarkan beberapa kategori. Salah satunya adalah berdasarkan bentuk topi. Berikut ini adalah beberapa jenis topi yang kerap ditemui di tengah-tengah masyarakat berdasarkan bentuknya.

Jenis Topi Baseball Custom USA DRILL

  • Baseball – Jenis topi ini memiliki pola enam panel. Topi baseball seringkali dijadikan sebagai media promosi perusahaan. Biasanya, topi jenis ini terbuat dari serat kain besar. Topi ini juga kerap dipakai oleh sales saat ada pameran atau bekerja di lapangan. Tidak sekadar melindungi dari panas, topi baseball juga bisa jadi item fashion menarik.
  • Bucket Hat – Bentuk bucket hal sekilas mirip dengan topi rimba. Namun, jika dibandingkan, keduanya memiliki ukuran yang berbeda. Topi bucket memiliki ukuran yang lebih kecil. Biasanya, topi ini digunakan oleh para pemancing untuk menutupi kepalanya. Selain menjaga dari panas, topi ini juga berfungsi untuk menjaga rambut dari debu.
  • Fedora – Model ini awalnya tidak begitu dikenal di tanah air. Namun, karena sering dipakai publik figur, seperti Michael Jackson, topi ini akhirnya jadi populer di seluruh dunia. Topi fedora lebih sering menjadi aksesori tambahan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih fashionable, menarik, dan modis.
  • Koboi – Topi jenis ini seringkali dikaitkan dengan penunggang kuda. Pasalnya, kebanyakan para penunggang kuda yang memakainya. Hal itu bisa dilihat di beberapa film luar. Topi koboi biasanya dibuat dari bahan yang tebal, tegak, dan kaku.
  • Komando – Bentuk topi komando menyerupai topi tentara. Bentuknya bulat dengan pet depan terlihat lebih pendek daripada topi pada umumnya. Bahan yang digunakan untuk topi ini berupa fleece atau ripstop. Yang berbahan kain ripstop memiliki harga yang lebih murah daripada berbahan kain fleece.

Jenis Topi Rimba Custom Promosi

  • Rimba – Topi rimba umumnya digunakan untuk tugas lapangan atau penelitian. Karena bisa untuk melindungi panas secara optimal, jenis topi ini juga cocok dipakai saat acara apel. Bentuknya mirip dengan topi pantai hanya saja ukurannya lebih kecil. Bahan pembuat topi ini biasanya berbagai jenis kain kanvas.
  • Snapback – Model topi yang satu ini banyak disukai oleh kalangan anak muda. Topi ini lebih banyak digunakan sebagai aksesori fashion. Dengan memakai topi ini penampilan jadi tampil menarik. Umumnya, topi ini dibuat dari bahan rafel.
  • Trucker – Topi trucker sering juga disebut topi jaring. Hal itu sesuai dengan tampilannya. Bagian depan topi ini seperti topi pada umumnya. Namun, bagian belakangnya dibuat dari bahan jaring.
  • Visor – Topi visor biasanya digunakan oleh para atlet tenis atau golf. Selain sebagai penghalang panas dan silau, topi ini juga menjadikan penampilan semakin modis. Bentuk topi ini menyerupai topi baseball hanya saja bagian atasnya berlubang. Topi ini seringkali dibuat dari bahan american dril yang memiliki tekstur halus dan licin.

Itulah beberapa jenis topi berdasarkan bentuknya. Sebenarnya, jenis topi juga bisa dibedakan berdasarkan kategori lainnya. Misalnya, berdasarkan fungsinya, ada topi pantai atau manohara, topi fashion yang banyak macamnya, dan masih banyak lagi. Jenis topi juga bisa dibedakan berdasarkan bahan yang digunakan untuk membuatnya.

Selain untuk melindungi kepala dari panas, debu, dan kotoran serta sebagai item fashion, topi juga bisa dimanfaatkan sebagai souvenir promosi perusahaan. Topi yang dijadikan souvenir promosi perusahaan tentunya harus memiliki nama dan logo perusahaan. Souvenir tersebut bisa diberikan untuk memperkenalkan perusahaan secara luas kepada masyarakat.

Untuk memenuhi kebutuhan souvenir promosi perusahaan, yang salah satunya berupa topi, Gifterindo hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain topi, masih banyak jenis souvenir promosi lain yang disediakan, seperti pulpen, USB Flashdisk, dan masih banyak lagi. Anda bisa memesan souvenir menarik dan berkualitas untuk perusahaan Anda dengan menghubungi customer service. Yuk, segera pesan sekarang!