5 Contoh Pulpen Promosi, Menjadikan Promosi Mudah

ide souvenir perusahaan

Loading

Contoh Pulpen Promosi Perusahaan – Promosi merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh sebuah perusahaan. Melalui promosi perusahaan akan lebih dikenal luas oleh masyarakat. Perusahaan yang dikenal luas masyarakat, tidak menutup kemungkinan omzetnya juga akan meningkat.

Mempromosikan perusahaan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Cara yang umum adalah membuat iklan, baik di media elektronik maupun media cetak. Iklan di media elektronik atau cetak memang memiliki dampak yang besar. Namun, membuat iklan di media elektronik maupun media cetak membutuhkan biaya besar. Selain itu, masa pengiklanan pun terbatas.

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mengenalkan perusahaan adalah dengan menggunakan souvenir promosi. Salah satu bentuk souvenir promosi adalah pulpen promosi. Contoh pulpen promosi pun sangatlah banyak. 

Contoh Pulpen Promosi Perusahaan yang Bisa Dipilih

Pada dasarnya, berbagai jenis pulpen dapat menjadi media promosi. Pulpen termasuk media promosi yang efektif. Pasalnya, selain harganya terjangkau, waktu promosinya pun lebih lama. Berikut ini adalah beberapa contoh pulpen promosi yang bisa menjadi pilihan

  • Pulpen selongsong plastik – Jenis pulpen ini kerap menjadi pilihan karena harga terjangkau. Biasanya, perusahaan membagikan pulpen ini dengan cuma-cuma. Pembagiannya dilakukan dalam berbagai acara perusahaan, seperti seminar.

contoh pulpen promosi

  • Pulpen meja – Diberi nama pulpen meja karena pulpen ini biasanya tertempel di atas meja. Umumnya, pulpen ini digunakan oleh perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Kita sering menjumpainya di beberapa bank.

contoh pulpen promosi

  • Pulpen dengan tali – Pilihan lainnya adalah pulpen dengan tali. Umumnya, pulpen ini juga memiliki selongsong dari bahan plastik. Hanya saja, pada bagian atasnya diberi tali yang dapat difungsikan untuk kalung.

contoh pulpen promosi

  • Pulpen touchscreen – Di zaman serba gadget seperti sekarang sudah pasti banyak yang menggunakan handphone layar sentuh. Oleh karena itu, tidak salah jika menjadikan pulpen touchscreen sebagai souvenir perusahaan. Pulpen ini juga terbilang lebih modern.

contoh pulpen promosi

  • Flashdisk pen – Pulpen dapat dikombinasikan dengan fungsi flashdisk. Dengan begitu, dalam satu barang dapat digunakan untuk menulis sekaligus menyimpan data. Pulpen jenis ini juga cocok menjadi souvenir promosi perusahaan.

contoh pulpen promosi

Itulah berbagai contoh pulpen promosi perusahaan. Anda dapat memesan berbagai jenis pulpen tersebut di Gifterindo. Untuk memesan, Anda bisa menghubungi customer service.