Rekomendasi Gantungan Kunci Mobil Keren dan Ekslusif

gantungan kunci mobil keren

Loading

Kunci merupakan salah satu benda yang oaling sering hilan. Pasalnya, ukuran kunci yang kecil membuat benda ini mudah terselip dan mudah jatuh. Padahal kunci sangat penting untuk bisa membuka pintu lemari, rumah, bahkan kendaraan seperti mobil maupun motor.

Anda sudah meletakkannya di rak atau wadah tapi Anda masih sulit menemukannya? Jika masih mengalami kendala seperti itu, maka Anda membutuhkan gantungan kunci. Gantungan kunci ini berfungsi sebagai penanda dan untuk memudahkan dalam meraih kunci saat dibutuhkan.

Gantungan Kunci Mobil Keren

Selain sebagai penanda kunci, gantungan kunci juga bisa berfungsi sebagai hiasan untuk kunci mobil. Bahan pembuatan dari gantungan kunci ini biasanya beragam, gantungan kunci bisa dibuat dari plastik, akrilik, kulit sintetis, bahkan metal. Bentuk yang dimiliki oleh gantungan kunci juga beragam, bisa berbentuk hewan, logo perusahaan, dompet, dan lain sebagainya.

Baca juga : 5 Rekomendasi Souvenir Seminar Ekslusif dan Fungsionable

Jika membahas mengenai gantungan kunci keren untuk kendaraan, admin memiliki referensi keren yang bisa dijadikan sebagai gantungan kunci mobil keren. Diataranya adalah :

  1. Gantungan Kunci Mobil Metal

GSM01 Gantungan Kunci Metal

Gantungan kunci mobil dari metal memiliki tampilan dan bentuk yang ekslusif dan menimbulkan kesan mewah. Gantungan kunci keren ini juga memiliki kualitas bahan yang sangat baik sehingga tahan lama dan bisa digunakan dalam waktu yang sangat lama. Bagi Anda yang ingin membuat gantungan kunci ekslusif dengan logo atau nama perusahaan Anda, Anda bisa menghubungi customer service gifterindo untuk mendapatkan penawaran menarik.

  1. Gantungan Kunci Dompet Kulit

KLT06 Gantungan Kunci Mobil Kulit

Gantungan kunci mobil keren yang satu ini merupakan gantungan kunci untuk mobil yang paling banyak digunakan. Hal ini dikarenakan pada gantungan kunci tersebut terdapat beberapa compartemen yang bisa digunakan untuk menyelipkan atau menyimpan benda benda kecil seperti kertas karcis atau surat kendaraan sehingga tidak perlu repot mencarinya pada saat dibutuhkan. Anda juga bisa memesan gantungan kunci keren seperti ini secara custom dengan menghubungi customer service gifterindo sekarang juga.

Itulah beberapa rekomendasi gantungan kunci mobil keren dan ekslusif. Jika Anda ingin membuat gantungan kunci yang ekslusif untuk perusahaan atau usaha Anda, Anda bisa menghubungi customer service Gifterindo untuk informasi pemesanan dan penawaran dengan harga yang menarik.