Gantungan Flashdisk, Pilihan Souvenir Perusahaan Terbaik

contoh gantungan kunci

Loading

Gantungan Flashdisk, Flashdisk dengan Fungsi Ganda – Flashdisk menjadi pilihan media penyimpanan bagi sebagian besar orang. Umumnya, flashdisk digunakan oleh karyawan kantor hingga pelajar. Tidak hanya itu, banyak juga perusahaan yang menjadikan flashdisk sebagai souvenir. Biasanya, flashdisk menjadi souvenir promosi perusahaan.

Banyak yang menggunakan flashdisk karena praktis. Ukuran flashdisk yang kecil memudahkan untuk dibawa ke mana saja. Selain itu, harga flashdisk juga terjangkau. Selain dari kepraktisan dan harga, flashdisk dipilih sebagai media penyimpanan karena memiliki desain yang beragam. Pada umumnya, flashdisk berbentuk kotak dengan atau tanpa tutup. Kemudian, desain berkembang menjadi beragam. Ada yang berbentuk gelang hingga karakter tertentu. 

Ada juga flashdisk yang berbentuk gantungan kunci. Gantungan flashdisk banyak juga yang menyukai. Pasalnya, tidak hanya menjadi media penyimpanan, tetapi juga dapat menjadi gantungan kunci. Dengan kata lain, flashdisk memiliki fungsi ganda.

Berbagai Pilihan Gantungan Flashdisk

Ada beberapa gantungan flashdisk yang dapat menjadi pilihan. Pada dasarnya, jenis-jenis tersebut didasarkan pada bahan pembuatnya. Adapun jenis-jenis gantungan flashdisk yang dapat dipilih.

  • Flashdisk plastik – Jenis flashdisk yang satu ini menjadi jenis yang paling banyak ditemukan. Selain itu, banyak juga yang menggunakan. Berbagai brand pun banyak mengeluarkan flasdisk berbahan plastik.

gantungan flashdisk

  • Flashdisk karet – Flashdisk dapat terbuat dari bahan karet. Jenis flashdisk yang satu ini biasanya berupa gelang. Terkadang, juga dapat berbentuk karakter tertentu. Hal itu sangat dimungkinkan karena karet bersifat lentur.

gantungan flashdisk

  • Flashdisk metal – Jenis flashdisk yang satu ini secara bentuk tidaklah bervariasi seperti flashdisk karet. Namun, untuk penampilannya berani diadu. Flashdisk metal terlihat lebih elegan karena tampak mengkilap.

gantungan flashdisk

  • Flashdisk kayu – Flashdisk yang satu ini juga tidak kalah jika berbicara urusan penampilan. Kesan klasik sangat kental pada jenis flashdisk yang satu ini. Belum lagi, motif dan warna kayu yang unik menambah penampilannya makin menarik.

gantungan flashdisk

Berbagai pilihan flashdisk tersebut dapat Anda temukan di Gifterindo. Anda bisa juga memesannya dengan cara menghubungi customer service. Ayo, buruan pesan flashdisk untuk dijadikan souvenir perusahaan Anda.